Wednesday, June 20

6 larangan Dalam Berpacaran

Share on :

Dalam hubungan pacaran atau sejenisnya tentunya setiap pasangan ingin mempunyai hubungan yang langgeng, awet sampai kakek dan nenek. Untuk mewujudkan hal itu, tentunya harus melakukan hal –hal yang merugikan pasangan anda.

Merugikan dalam hal ini mungkin tidak selalu berarah kepada uang dan lainnya. Namun, terlebih pada perasaan pasangan kita. Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan ketika berpacaran atau sudah menikah supaya tidak berantakan keluarganya. Berikut saya berikan enam hal yang sebaiknya dihindari dalam berpacaran , Cekodooot!!!!!

1. Selingkuh : Tidak bisa kita hindari bahwa kesetiaan adalah setia adalah suatu hal yang berat dalam sebuah hubungan. Namun, disitulah letak keberhasilan kamu dalam menjalin sebuha hubungan. Apibla kamu bukan orang yang termasuk dalam kriteria setia. Maka, sampai kapanpun kamu tidak akan pernah membahagiakan pasangan anda. Dan hal terburuk adalah berakhirnya hubungan kamu dengan pasangan kamu

2. Peduli /Kepedulian : Sebuah hubungan yang didasari rasa saling care dan peduli akan menciptakan hubungan yang penuh keromantisan dan kasih sayang. Tidak jarang kita temukan pasangan yang berakhir karena kurang bisanya dia memikirkan perasaan pasangannya. Lebih memntingkan perasaannya sendiri. Untuk itu belajarlah untuk peduli pada pasangan anda. Agar anda dan pasangan anda bahagia.

3. Menyimpan Emosi : Emosi adalah sebuah lawan berat dari rasa cinta. Tidak jarang kita marah-marah tanpa alasan kepada pasangan kita. Hanya demi keegoisan kita. Tanpa menyadari marah adalah sebuah pemicu rusaknya sebuah hubungan yang didasari atas nama cinta.

4. Tidak Bahagia : Walaupun terkadang cinta itu pahit. Namun, seseorang yang menjalin hubungan dengan nama cinta pasti menginginkan sebuah kebahagiaan.. Intinya untuk apa menjalin hubungan kalau tidak ada kebahagiaan di dalamnya.

5. Mencemburui Teman Pasangan Anda : Manusia terlahir sebagai mahkluk sosial. Jadi tidak mungkin seseorang yang sudah menjadi pacar anda akan terhindar dari teman-temannya. Untuk hal ini, walau terasa berat belajarlah percaya terhadap pasangan anda. Agar tidak ada anggapan dari teman-temannya yang merendahkan kamu sebagai kekasih pasangan anda..

6. Keinginan Untuk merubah : Pada dasarnya manusia mempunyai karakter yang berbeda-beda. Jadi semua yang terlahir sebagai seseorang tidak akan bisa kita rubah menjadi apa yang kita mau. Kita adalah kekasihnya dan dia adalah pacar kita dan pacar kita buka robot yang bisa kita perlakukan semau kita.

Demikian 6 larangan yang tidak boleh kita lakukan dalam berpacaran. Smeoga bisa menginspirasi anda untuk membangun sebuah hubungan yang sehat dan harmonis. Terima kasih

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...