Friday, June 8

Free Web Submision

Share on :



Sebenarnya ane bingung memulai postingan kali ini entah itu dari sabang atau dari merauke (ngawur??), bukan karena ane ga ada mood, tapi karena minggu ini ane emang lagi galau. Tapi walaupun ane lagi galau, ane tetep posting buat kawan kawan semua yang selalu setia mengunjungi blog kacangan ane ini . Postingan ane kali ini ane mau share sedikit info menarik yang baru saja ane dapet waktu blogwalking ke blog teman ane, ane share mengenai Free Web Submision. Bagi kawan kawan blogger yang ingin mendaftarkan blognya ke SEARCH ENGINE ATAU mempromosikan blognya ke banyak orang wajib coba cara ini. Disini sobat tinggal ikuti langkah langkan yang ane kasi tau berikut ini :

1.Masukkan URL sobat dibawah ini
2.Masukkan Nama sobat,dan
3.Masukkan E-mail sobat
4.Jangan lupa,centang tanda "I agree to the terms"
5.Tinggal Submit Blog sobat & Nikmati hasilnya beberapa hari kemudian





gimana ?? tunggu apalagi ayo bertindak jika sobat ingin succes di dunia perbloggeran .

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...