Sunday, May 20

Kumpulan SMS Gombal yang Lucu

Share on :

Kumpulan SMS Gombal yang Lucu - Tadi sempat mengobok-obok google yang rame banget pengunjungnya.Tidak sangka,ternyata ada sebuah artikel yang unik yaitu
Kumpulan SMS Gombal yang Lucu.Setelah ditimbang,dipikir secara mendalam dan manunggal,akhirnya saya menarik kesimpulan untuk menampilkannya pada blog ini.Langsung aja kita simak yuk..


Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandangmu, guk mau bangun dari mimpi bersamamu.

Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu, dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U

Aku tu heran ma kamu…. soalnya, tiap mandang kamu, kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu. Kata yg nyari nya ………..

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin itu pasti kamu.

Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)

Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku, disitu berdenyut namamu sayang. (ini SMS Guombal pooool)

Jika kau adalah sekuntum bunga mawar, maka aku rela menjadi ulat bulu nya.

Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.

Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat.

Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Aku : kamu tw gak perbedaannya kamu sama kalender?
Doi : ga tau,emang'a apa?
Aku : klo kalender cuman bisa bwt setahun,klo kamu bwt aku selamanya :)
Doi : ah bisa aja nih :) ( by : Gregorius Axel Pradana )

aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu


Oh iya,gombalan itu semua berkat google yang menampilkan banyak hasil gombalan.Saya hanya menampilkan sedikit,semoga bisa ngegombali kamu nih..^^

sumber

4 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...