Thursday, June 21

Euro 2012: Koleksi Tato Danilele De Rossi

Share on :

Pada 24 Juni nanti, Italia akan bertemu Inggris dalam laga perempat final Euro 2012. Jauh-jauh hari sebelum laga dimulai, pemain tengah Italia, Daniele De Rossi sudah mempertontonkan koleksi tato barunya.



Dilansir oleh The Sun, pemain kelahiran Roma, 24 Juli 1983 ini sengaja memberi peringatan kepada Steven Gerrad dkk. Dia menempatkan segitiga rambu peringatan di betis kirinya. Dalam bentuk segitiga itu, terlihat dua figur sepakbola sedang berebut bola. Satu di antara keduanya menekel keras lawannya hingga mengenai tulang kering.

Daniele De Rossi terkenal sebagai pemain yang tidak segan memberikan tekel kepada lawannya. Bahkan dalam dua laga pertama fase grup C, dia terlihat berulangkali menjatuhkan diri untuk menjegal aksi pemain lawan. Lebih-lebih pada dua laga tersebut dia diplot menggantikan posisi Andrea Barzagli sebagai bek tengah.

Pada Piala Dunia 2006 di Jerman, Daniele De Rossi pernah diusir dari lapangan karena permainan kerasnya mencederai pemain Amerika Serikat, Brian McBride.

Selain tato di betis kiri tersebut, Daniel De Rossi juga melukis tubuhnya di sekujur tangan kiri, bahu kanan, serta perut bagian kiri.

Dalam pertandingan perempat final Inggris Vs Italia nanti, Daniele De Rossi tidak akan berdiri di line pertahan Italia. Di posisi gelandang bertahan, dia akan beradu fisik dengan Steven Gerrad. Akankah tuah tato Daniele De Rossi menguntungkan atau justru membuat malapetaka bagi Italia?

sidomi.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...