Sunday, November 18

Jasa Pembuatan Blog Murah

Share on :

Disini ane hanya ingin nambah uang jajan ane aja gan, maklum ane ini pelajar yang selalu kekurangan uang. Nah ane mau menawarkan agan-agan sekalian yang pengen punya blog pribadi atau buat mempromosikan usaha atau produknya, tapi tidak mau repot-repot untuk membuatnya bisa order diane . ane menerima orderan membuat blog dengan domain blogspot. blog yang akan ane buat bisa seperti blog ane ini atau yang lainnya sesuai orderan.



kenapa harus order diane ?
1. Harga terjangkau hanya Rp. 80.000/blog Rp. 50.000/blog (harga promo sampai bulan desember 2012)
2. Pembuatan cepat maksimal 3 hari setelah melakukan pembayaran
3. Ane kasi tehnik-tehnik supaya blog ente cepat terindex di search engine (google,yahoo dll)
4. Blog sudah akan dilengkapi dengan Buku tamu, PageRank, Statistik Pengunjung,Rank blog dari Alexa.com , dan Free 10 Artikel bermaanfaat dari ane.
5. Ane dengan senang hati akan membantu agan jika ada kesulitan, dan ane akan memberikan tehnik-tehniknya
6. Agan bebas memilih akan seperti apa tampilan blog agan nanti dan fitur-fitur apa saja yang agan inginkan, jenis tampilan (templete) bisa dipilih disini (ingat! klik kanan lalu open in new tab) http://btemplates.com/ atau http://www.deluxetemplates.net/

Jika agan berminat bisa langsung menghubungi ane di :
-085738450117
-pin:281eaf65
-fb : Wahh AguZuu
-twitter : @wah_aguzu


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...