Thursday, June 21

The Dark Knight Rises Tampilkan Trailer Bombastis Terbaru

Share on :

Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya trailer terbaru The Dark Knight Rises muncul juga ke publik. Trailernya kali ini terlihat lebih bombastis dari trailer sebelumnya dengan menampilkan adegan penuh ledakan dan aksi yang sangat keren dari Batman dan musuh-musuhnya seperti Bane dan Catwoman.



Untuk trailernya kali ini, Warner Bros bekerjasama dengan salah satu merk ponsel paling terkenal Nokia yang khusus mensponsori trailer terbaru ini.

Dalam film terakhir dari Trilogy “The Dark Knight” ini, Batman yang masih diperankan oleh Christian Bale harus berhadapan langsung dengan dua musuh utamanya yang ‘bertanggung jawab’ atas segala kekacauan dan kehancuran di Kota Gotham yaitu Catwoman (Anne Hathaway) dan Bane (Tom Hardy).

The Dark knight Rises menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).

Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.


Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.

The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012 dalam format reguler dan juga dalam format “layar raksasa” IMAX di Gandaria City.



sidomi.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...