Thursday, June 21

Justin Bieber Dan Selena Gomez Ingin Buat Tato Kembar

Share on :

Justin Bieber dan Selena Gomez dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu berhasil menyedot perhatian publik. Baru-baru ini Justin dan Selena dikabarkan ingin membuat tato kembar sebagai penanda hubungan cinta mereka.



Seniman tato asal New York, Bang Bang, disebut-sebut sebagai orang yang akan membuat tato kembar pada Justin dan Selena. Bang Bang sendiri merupakan pembuat tato yang jasanya sudah dipakai oleh sejumlah selebriti, salah satunya adalah Rihanna.

Lalu tato seperti apa yang akan dibuat? Belum diketahui pasti bentuk tato yang dikehendaki Justin dan Selena. Namun menurut sumber terdekat Bang Bang, pasangan muda tersebut menginginkan tato dengan ukuran yang relatif kecil dan tidak mencolok. Mungkin Justin Bieber dan Selena akan mencontoh pasangan lain yang membuat tato hati, inisial nama kekasih, tanggal jadian, atau simbol-simbol lain yang lebih kreatif.

Lalu bagaimana reaksi penggemar Justin dan Selena saat mendengar kabar ini? Rupanya banyak yang yakin bahwa membuat tato kembar adalah ide yang buruk. Seperti yang sudah diketahui, usia Justin dan Selena Gomez memang masih sangat muda dan banyak yang yakin bahwa pasangan ini bisa putus kapan saja. Tapi tampaknya pasangan yang kerap disapa Jelena ini ‘sadar’ akan kemungkinan tersebut, terbukti dengan keinginan mereka untuk membuat tato yang kecil dan mudah dihapus oleh laser.

Tato kembar sendiri bukan hal baru bagi Justin. Pelantun ‘Boyfriend‘ tersebut juga pernah membuat tato kembar berbentuk burung camar bersama sang ayah.

sidomi.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...