Friday, June 22

VIDEO: Tunggangan Mahal Raja Minyak Terbakar

Share on :

Banyaknya sumber minyak di wilayah timur tengah membuat sejumlah negara Arab menjadi kaya raya. Tidak sampai di situ, pengaruh minyak pun berimbas pada banyaknya saudagar Arab yang bergelimang harta.

Kekayaan itu tidak lengkap rasanya jika mereka tidak memiliki dengan tunggangan supercepat dan yang pasti sangat mahal. Tak ayal, pemandangan supercar ngebut di jalanan negara-negara Timur Tengah menjadi lumrah. Begitu juga melihat mobil eksotis itu dilalap si Jago Merah.

Seperti yang terjadi di Kuwait. Dilaporkan Carscoop, Jumat 22 juni 2012, Lamborghini Gallardo hangus terbakar dengan api yang cukup besar dan asap mengepul hitam, di jalanan negeri kaya minyak.

Dalam sebuah video berdurasi 38 detik, supercar buatan Italia berwarna abu-abu metalik itu terbakar hampir 90 persen. Tidak nampak seorang pun mencoba memadamkan api yang melahap seluruh bodi Lambo Gallardo. Lihat videonya di sini.

Belum diketahui penyebab supercar berharga Rp5 miliar itu terbakar. Pemiliknya, yang pasti dari kalangan saudagar, memilih menyelamatkan diri dan membiarkan tunggangannya hangus terlalap api.

Lamborghini Gallardo dibekali mesin 5.2-liter V10, yang mampu melontarkan daya hingga 520 hp dengan torsi 376 lb-ft. Lamborghini Gallardo mampu berlari 0-100 km dalam waktu 4,3 detik, dengan kecepatan maksimal mencapai 201 km/jam.

vivanews.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...