Wednesday, June 20

Inilah Rahasia Kelezatan OREO

Share on :



UMUMNYA, setiap perusahaan memiliki rahasia kesuksesan yang sulit diungkapkan ke publik. Namun tidak begitu dengan Oreo. Di usianya yang ke 100 tahun, Orea berbagi rahasia kelezatannya.

Selama satu abad penuh, biskuit yang dilengkapi susu ini memiliki kelezatan yang terkenal hingga saat ini. Oreo merupakan salah satu camilan paling populer di seluruh dunia.

Biskuit oreo pada awalnya diproduksi dari perusahaan National Biscuit, sebuah toko roti di Manhattan pada 6 Maret 1912. Dengan berkembangnya waktu, lebih dari 95 juta biskuit oreo dijual setiap harinya di lebih dari 100 negara, dan menghasilkan pendapatan USD1,5 milyar setiap tahunnya, demikian dilansir Shine, Kamis (8/3/2012)

Menurutnya, kenikmatan yang terdapat di dalam Oreo ada pada bagian-bagian biskuitnya. Untuk mengonsumsi biskuit yang satu ini bisa dengan banyak cara, mulai dari memutar, menjilat hingga dikonsumsi sekaligus sehingga membuat banyak orang sangat menyukainya.

Meski mulai banyak kesamaan dengan biskuit Oreo di luaran, namun pada 2011, Oreo berani meluncurkan dua rasa dari creme dan tiga lapisan wafer yang semuanya ditumpuk secara bersamaan.

Terkenal dengan kelezatannya, hampir semua restauran menggunakan biskuit yang satu ini. Umumnya mereka menggabungkan Oreo ke dalam sejumlah makanan lezat, khususnya makanan penutup.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...