Friday, June 22

10 Fakta Baru Tentang Facebook

Share on :



Sekarang Facebook telah go public, tidak ada yang menyangkal bahwa raksasa jejaring sosial ini menjadi pusat pembicaraan media dalam beberapa minggu setelah peluncuran IPO-nya.

Mungkin Facebook sudah "ditakdirkan menjadi raksasa, tetapi menarik untuk menyimak fakta luar biasa dalam pertumbuhan yang begitu cepat dalam beberapa tahun ini. Experian Hitwise telah mengumpulkan beberapa statistik menarik yang layak untuk Anda ketahui "Hei, apakah Anda tahu bahwa dibanding kota-kota lain di dunia, kota New York City-lah yang menyediakan volume lalu lintas terbesar ke Facebook "

Dari waktu rata-rata seseorang tetap berada di situs (20 menit) sampai kota dengan presentasi pengguna facebook tertinggi di dunia(West Virginia), Apsajakah fakta-fakta baru tentang Facebook yang belum banyak diketahui orang?

1. Pageviews

Satu dari lima pageviews di Amerika Serikat adalah Facebook. Hal itulah yang membawa Facebook dengan 400 milyar pageviews tahun ini.

2. Waktu Kunjungan Rata-rata

Waktu rata-rata kunjungan dari seluruh pengguna facebook di dunia adalah 20 menit per hari.

3. The Top 10

10 Kota yang menyumbang 52% kunjungan ke Facebook adalah California, Texas, New York, Florida, Illinois, Pennsylvania, Ohio, Michigan, Georgia, North Carolina. Data ini berdasarkan rata-rata tahun terakhir.

4. Kota Facebooker

Kota New york adalah kota dengan volume traffic tertinggi di dunia

5. Per Kepala Rumah Tangga (Ada-ada Aja)

Kota West Virginia adalah kota dengan pengguna yang paling banyak mengunjungi Facebook.

6. Number One

Facebook menjadi website top-ranked di Amerika Serikat pada tahun 2010.

7. Seluruh Dunia

Facebook tidak hanya luar biasa di Amerika, namun juga menjadi website paling populer di Kanada, New Zealand, Hongkong dan Singapura (kayaknya Indonesia juga deh). Namun menjadi website paling populer kedua di Inggris, Brazil, Prancis dan Australia.

8. Laki-laki vs Perempuan

Ternyata, pengguna Facebook lebih nayak digunakan oleh perempuan dibanding laki-laki dengan presentase 56%.

9. Pencarian di Google

Kata kunci "Facebook" adalah kata kunci yang paling banyak digunakan pengguna internet selama tiga tahun berturut-turut sejak tanggal 18 Juli 2009.

10. Kesetiaan Pengguna

Sekitar 96% pengunjung Facebook akan kembali mengunjungi Facebook dalam 30 hari terakhir. Data ini diambil pada bulan April 2012.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...