Friday, June 22

Mari Bersiap Berlibur ke Bulan

Share on :

Perusahaan asal Inggris menawarkan petualangan ratusan ribu mil menuju bulan. Inilah cara yang unik menghabiskan liburan Anda. Perjalanan pertama sejauh 500 ribu mil ini mulai bisa dinikmati pada 2015.

Pendiri dan Direktur Eksekutif Excalibur Almaz, Art Dula menjelaskan wisata ini pada pertemuan pariwisata luar angkasa di London, Inggris. Perjalanan ini memiliki syarat, Anda harus memiliki mental dan fisik yang sehat. Hal itu, termasuk uang pembayaran sekitar 100 juta pound sterling setiap orang.

Pengusaha luar angkasa ini telah membeli dua pesawat luar angkasa Rusia, Almaz. Pesawat tersebut, dirancang untuk operasi mata-mata di orbit.

Pendorong melekat pada stasiun itu akan mengonversikannya menjadi pesawat luar angkasa jarak jauh. Pesawat ini berkapasitas tiga orang. Moda transportasi luar angkasa ini termasuk tipe kendaraan yang dapat digunakan ulang untuk kembali (RRV). Pesawat ini bisa mengantar Anda pergi ke bulan dan pulang ke bumi.
Biaya proyek ini masih dirahasiakan. Jika langkah ini sukses, perusahaan luar angkasa swasta Inggris ini akan menjalankan misi pertama sejak Apollo 17 pada 1972.

Tiga orang akan diangkut terbang ke bulan. Mereka akan menikmati pemandangan di orbit permukaan bulan. Selanjutnya mereka akan dipulangkan dengan selamat ke bumi. Mereka akan diantar RRV dengan menggunakan parasut.

Menurut Daily Mail, salah satu dari RRV ini, kini dipajang di ruang pusat konferensi Ratu Elizabeth II, Westminster, London, Inggris. (asp)

vivanews.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...