Friday, June 22

Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung ke Blog

Share on :



Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog sebenarnya sudah banyak yang membagi-bagikannya secara gratis melalui blog para blogger senior maupun yang junior. Jadi, jika sobat menginginkan cara-cara lain untuk mendapatkan atau mendatangkan banyak pengunjung di situs web atau blog sobat, sobat bisa mencarinya melalui mesin pencari seperti Google dengan menggunakan kata kunci cara mendatangkan pengunjunng, cara meraup banyak pengunjung, cara mendapatkan banyak pengunjung, dsb.

Cara mendatangkan banyak pengunjung blog menurut Ave_Blog adalah mudah-mudah sulit. Tapi, jika sobat benar-benar melakukan hal-hal agar blog mendapatkan banyak pengunjung dibawah ini, blog sobat akan benar-benar mendapatkan pengunjung yang banyak. Bukti, berbicara tentang bukti, sobat bisa mendapatkannya di blog para blogger lainnya. Dikarenakan Ave_Blog hanya melakukan beberapa cara saja, jadilah seperti yang sobat lihat, Ave_Blog tidak memiliki pengunjung yang banyak.

Berikut adalah cara-cara utama agar blog mendatangkan banyak pengunjung :

1. Optimalkan situs web atau blog agar SEO Friendly. Cara ini akan meraup pengunjung dari berbagai mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, Ask, dsb. jika blog sobat telah teroptimalkan dengan Cara-Cara SEO On Page dan Cara-Cara SEO Off Page. Dan Menurut Ave_Blog cara ini lumayan sulit, karena banyaknya saingan merebut posisi SERP di mesin pencari. Jika sobat bisa, tidak ada yang sulit bagi sobat. Maka daripada itu, dengan meng-optimalkan situs web atau blog agar SEO Friendly, secara otomatis sobat telah melakukan cara-cara menaikkan posisi SERP di mesin pencari.

2. Promosi Blog melalui berbagai situs jejaring sosial. Cara ini sudah jelas akan mendapatkan pengunjung dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dsb. tersebut. Sobat bisa menggunakan fasilitas Facebook Fans di Facebook untuk berpromosi (posting link postingan sobat di wall). Dan masih banyak lagi cara-cara berpromosi blog di jejaring sosial. Misal, sobat bisa mengunakan cara posting otomatis di facebook atau banyak jejaring sosial (bisa sobat cari di mesin pencari).

3. Promosi Blog ke Teman, Kerabat, Keluarga, Pelanggan (jika toko atau perusahaan), dsb. Secara otomatis, pengunjung blog sobat adalah tema, kerabat, keluarga, dan pelanggan yang telah sobat informasikan tentang situs web atau blog sobat.
Posting Konten atau Berita Yang Sedang Populer atau kata lainnya menggunakan kata kunci populer. Sobat bisa mencari cara mengetahui kata kunci populer di mesin pencari. Cara ini akan berhasil jika sobat telah sukses menerapkan Cara-Cara SEO di situs web atau blog sobat.

4. Meninggalkan Link di Situs atau Blog lain. Cara ini bisa dengan cara meninggalkan komentar atau melakukan tukar link. Selain mendatangkan pengunjung, cara ini termasuk cara SEO yaitu menanam backlink.

5. Perbanyak Konten Yang Berkualitas. Cara ini tidak hanya akan mendatangkan pengunjung melainkan pengunjung tetap alias setia, juga mesin pencari akan senang dengan situs blog sobat.

Demikianlah cara-cara utama mendatangkan banyak pengunjung yang telah dilakukan banyak blogger. Dan hasilnya situs mereka telah terbanjiri oleh banyak pengunjung. Jadi, cara-cara di atas adalah berdasarkan pengalaman para bogger lainnya. Cukup sekian dan semoga bermanfaat terutama bagi sobat yang ingin mendatangkan banyak pengunjung.

http://za-e.com

5 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
  1. absen sob..


    keren abis infonya, yang paling penting blogwalking harus rajin :D

    ReplyDelete
  2. informasi yang bermanfaat gan terima kasih sudah share ditunggu kunjungannya !

    ReplyDelete
  3. terimakasih, kalau menurut saya yng paling penting adalah konten berkualitas

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...