Friday, April 27

Everlasting Wife Part 3

Share on :

Everlasting Wife
TITTLE: Everlasting Wife
CAST: Yuri, Yunho, Go Ah Ra
OTHER: Jessica - Heechul – Kim Tae Woo –Nickhun - Hyoyeon

***

Yuri POV

“Sudah hampir 3 minggu aku meninggalkan Seoul. Dan sekarang aku tinggal di Pulau Jeju. Di sinilah tempatku bersembunyi dari Yunho oppa. Mengingat nama itu dadaku semakin sakit mengingat kenangan terakhirku bersamanya. Tinggal satu minggu lagi Yunho oppa dan AhRa akan menikah. Aku sudah memenuhi janjiku pada AhRa bahwa aku akan meninggalkan Yunho Oppa sebelum mreka menikah. Dan disinilah aku sendiri di Pulau Jeju. Aku berjalan menyusuri indahnya Pantai Jeju memandang hamparan pasir sembari menata kembali hidupku. Ketika aku beranjak pergi tiba-tiba seseorang menyapaku.
Jessica: Yuri!!! Yuri ini kau kan? Ini aku Jessica
Yuri: “Jessica-ya!!! Bagaimana kabarmu (memeluk Jessica)
Jessica: “Aku baik bagaimana denganmu? Mana suamimu? Kau sudah punya berapa anak?
Yuri: …………“Kami sudah berpisah dan anakku keguguran
Aku pun menceritakan semuanya pada Jessica. Ya Jessica adalah teman karibku semasa SMA. Kami terpisah karena aku hrs melanjutkan ke Univ Seoul, namun aku selalu menceritakan smua hal padanya bahkan sampai aku menikah. Aku beruntung bisa bertemu dengannya disaat kondisiku saat ini. Disaat aku sangat butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahku.

***

Heechul POV

Hari itu Yunho datang ke salonku, wajahnya sangat panic. Dengan tegesa-tesa ia menghampiriku. “Hyung Yuri hilang!”. Apa?!!!. Yunho menceritakannya dengan khawatir. Aku tahu dia sangat mencintai Yuri. Dan aku tahu sekuat apa cinta mereka. Kini aku mengemudikan mobilku ke Pulau Jeju. Salah satu tempat pencarianku. Sudah beberapa minggu ini aku sibuk mencari Yuri. Dan urusan salon kuserahkan pada Hankyung asistenku. Yuri pernah bilang bahwa dia ingin menikmati angin Pulau Jeju saat hari pertunangan Yunho dan AhRa. Dan aku harap semoga dia ada disana.

***

“Annyeonghaseo anda mau pesan apa tuan??
Heechul: “Yuri!!!
Yuri: “HeeChul oppa!! Kenapa kau ada disini?
Heechul: “Kau yang kenapa ada disini seharusnya aku yang tanya. Kembalilah ke Seoul, Yunho sangat khawatir padamu.
Yuri: “Mianhae aku tidak bisa oppa
Jessica: “Yuri-ya tolong antarkan pesanan ini ke meja 5!
Yuri: “Ne Sica!!!, Oppa aku sibuk sekarang permisi

***

Restaurant 22.00 pm

Heechul: “Yuri, kenapa kau pergi tanpa memberitahu Yunho dan aku?
Yuri: “Mianhae Oppa, aku hanya ingin Yunho oppa bahagia bersama AhRa
Heechul: “Lalu apa sekarang kau kira Yunho bahagia?
Yuri: “Tentu saja apa lagi? AhRa adakah gadis baik dan cantik, dia juga berasal bari keluarga yang baik apa lagi yang membuat Yunho Oppa sedih
Heechul: “KAU! Apa kau tahu beberapa hari ini dia seperti orang gila berkeliaran terus di salonku. Mukanya sudah seperti gelandangan. Berhari-hari di terus mencarimu dan rencana pernikahannya terbengkalai. Apa itu yang kau inginkan?
Yuri: “Oppa???
Heechul: “Yuri ikutlah pulang denganku
Jessica: “Maaf bolehkah aku menyela, aku rasa Yuri butuh istirahat disini.
Heechul: “Siapa kau? Kau tidak mengerti masalahnya. Kau hanya ikut campur saja
Jessica: “Aku sudah dengar ceritanya dari Yuri dan aku rasa aku yang lebih tahu Yuri daripada kau Tuan
Heechul: “Kau tahu apa! ini masalah rumah tangga orang
Jessica: “Oh y? kau juga orang lain dan kau tidak berhak ikut campur urusan mereka
Heechul: “mal kkori japjima! (jgn ptr balikkan perkataanku!)
Yuri: Kumohon Behenti!!! (BRUK)
HeeSica: “Yul!!!

***

Wedding Day

Yunho POV

Tuhan maukah kau kirimkan aku satu malaikat mautmu padaku? Aku ingin mati saja Tuhan. Kenapa kau tega memisahkan aku dengan Yuri? Tidakkah kau tahu bahwa aku sangat mencintainya? Kenapa aku disini? Memakai baju pengantin sial ini?
Yuri POV
Aku tertegun di gereja ini, hari ini di sini Yunho Oppa akan menikah. Aku duduk di kursi paling belakang bersama Jessica sedangkan Heechul Oppa duduk di kursi paling depan. Aku tidak mau duduk di depan karena aku tidak akan sanggup melihat Yunho Oppa bersumpah setia untuk kedua kalinya. Acara pemberkatan sudah dimulai pengantin pria sudah berdiri di altar dan pengantin wanita terlihat begitu cantik dibalut gaun pengantin. Dan Pastor bertanya “Apakah kau Jung Yunho bersedia menerima Go Ah Ra sebagai istrimu baik sehat sakit kaya miskin suka maupun duka? YA. “Dan bagaimana denganmu Go Ah Ra? YA aku bersedia. Air mataku mengalir deras ketika mereka mengucapkannya, aku merasa bagai badan tanpa jiwa. Yunho Oppa bukan lagi milikku, dia telah menjadi suami orang lain.

***

Yuri POV

Malam ini adalah malam resepsi Yunho dan AhRa aku datang bersama Sica dan Tae Woo, dokter yang ku kenal Di Pulau Jeju. Yunho oppa terlihat sibuk meyalami para tamu. Sica pergi menambil makanan, sedang disini aku bersama Tae Woo duduk di sebuah bangku tamu. Aku mengarahkan pandangan mataku menuju arah Yunho Oppa. Dan tiba-tiba mata kami bertaut, namun aku menggandeng tangan Tae Woo dan mengajakknya menuju tempat Yunho. Aku meyalami Yunho oppa dan mengucapkan selamat padanya dan aku memperkenalkan Tae Woo sebagai pacarku dan mengatakan kami akan menikah dan aku berpesan padanya agar dia menjaga dan mencintai AhRa. Yunho Oppa tamapak terkejut dia menarikku ke taman di luar resepsi. Dia meminta penjelasanku sekali lagi. “Oppa lupakanlah aku, aku sudah bahagia dengan pria lain aku sudah melupakanmu, kau juga sudah memiliki AhRa. Kau pasti bahagia bersamanya. Dan oppa tolong janganlah mencariku lagi karena aku sudah behagia dengan Tae Woo OPPA!!!. Aku pun pergi meninggalkan Yunho Oppa yang masih mematung

Yunho POV

“Aku mematung mendengar kata-kata Yuri. Ini pasti mimpi. Ya mimpi,,,aku akan mencubit diriku. Sakit!! Ini bukan mimpi. Yuri tadi mengatakan bahwa dia ingin melupakanku. Yuri kenapa kau cepat berubah??? Kau tidak tahu betapa aku mencintaimu? Bahkan saat aku membaca sumpah setia tadi, aku membayangkan kenangan saat kita menikah dulu. Yuri. Kenapa kau tega melupakan aku dan memilih lelaki itu? Kenapa YURI???

Heechul POV

Maafkan aku Yunho. Tapi aku rasa ini lah yang terbaik saat ini. Sekali lagi maafkan aku Yunho. Aku bukan sahabat yang baik. Aku sudah berjanji pada Yuri untuk merahasiakan semuanya padamu

***

Restaurant, Jeju Island, 23.00 pm (1 month after the wedding end)

Jessica: “Yul istirahatlah dulu, kau kan sedang hamil muda
Yuri: “Sudhlah Sica aku tidak apa-apa
Hyoyeon: “Benar Yuri kau harus istirahat, kata nenekku orang yang hamil muda tidak boleh terlalu lelah. Masa sekarang sangat bahaya kalau kau tidak hati2 menjaga bayimu.
Yuri: “Aduh, Hyo kau ini terlalu berlebihan, aku kan sudah mium obat. Kau masak sajalah untukku.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka…….
Jessica: “Annyeong….wah ada TaeWoo oppa. Tumben malam-malam. Mau pesan apa dokter?
TaeWoo: “Ia tadi banyak sekali pasien aku jadi harus lembur. Aku mau pesan menu yang biasa. Ah Hyoyeon kau harus masak yang enak ya. Yuri kau masih suka mual?
Yuri: “Tidak kok, berkat obat yang kau berikan aku jadi lebih baik.
TaeWoo: “Baguslah kalau begitu, apa kau sudah makan. Kau ini hamil tapi tubuhmu kurus sekali
Jessica: “Dia memang begitu Oppa, dia susah sekali makan. Aku juga sudah sering memaksanya.
TaeWoo: “Hey Yuri kau harus sering-sering makan kasian bayimu nanti kurus kering seperti ibunya
Hyoyeon: “Pesanan siap. Silahkan makan, aku juga sudah siapkan makanan untuk kalian berdua. Mumpung restoran sepi, ayo kita makan!

Yuri POV

Aku makan malam setelah restoran Jessica tempatku bekerja tutup. Disini ada aku Sica, Hyoyeon koki restoran, dan TaeWoo pelanggan setia kami. TaeWoo, kau tau laki-laki ini, bagai malaikat untukku saat ini. Bukan karna dia bisa menggantikan Yunho Oppa dihatiku namun dia telah memberikanku suatu kabar yang sangat menggembirakan. Bertepatan saat hari dimana aku meninggalkan Yunho oppa yang masih mematung atas perkataanku. Aku berlari menahan air mataku agar tidak jatuh. Tiba-tiba aku merasa kepalaaku pusing dan mual namun aku abaikan. Bberapa hari kemudian aku kembali ke Jeju bersama Sica dan TaeWoo. Di dalam perjalanan aku terus menahan mual. Dan akhirnya setelah sampai di rumah Sica aku segera menuju toilet dan muntah. Sica segera menelpon TaeWoo. Dan Sica mengantarku ke tempat praktek TaeWoo. Beberapa saat kemudian TaeWoo mengucapkan selamat kepadaku “Selamat Yuri kamu hamil”. Kata yang menurutku tidak akan pernah diucapkan lagi oleh dokter manapun. Betapa tidak dokter ahli di Seoul sudah mevonis aku tidak bisa hamil lagi pasca keguguran itu. Dan vonis itu terbantahkan oleh seorang dokter bernama Kim Tae Woo. Aku berniat memberi tahu Yunho Oppa namun spertinya kesempatan itu sudah tidak mungkin kudapatkankan kembali sejak hari “itu”
***
TBC……………….

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...