Wednesday, July 4

Alat Bunuh Diri Paling Unik

Share on :

Mungkin ada salah satu dari sampean yang berminat bunuh diri dan bingung dengan cara apa dan bagaimana ? Gantung diri, ahh…itu basi…!!!


Mungkin alat ini bisa menjawab-nya dan saat ini sudah tersedia di toko listrik dengan harga cukup murah ndak perlu sampai jual sawah.


Cara penggunaan-nya juga sangat praktis dan mudah, tinggal colok…lalu…klepek-klepek…! Karena alat ini ndak berfungsi kalo di-colokin ke hidung maka-nya alat ini punya satu
kelemahan yaitu jika ada pemadaman listrik bergilir.

sumber

Reaksi:

6 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
  1. waduuhhh kagak pengen pulak sob.. bunuh diri... walapun ada alatnya... heheeh

    mantap sob.. infonya...

    ReplyDelete
  2. kwkwkwkw..
    lucu alatnya :D
    gak usah pakai alat itu aja kenapa tinggal tancepkan jari kita di listrik
    nice sharing..

    ReplyDelete
  3. mau tanya sob,,,efek sampingnya apa??
    coba sobat praktekan dulu,,terus share lagi di posting sobat terbaru,,jelasin gimana rasanya dan efeknya,,,hehehehe...
    koment balik di gubuk ane donk sob :D

    ReplyDelete
  4. wah ini dulu pernah saya share di fb,,, hhahaha..
    lucu emang banyak yg komen...

    patut dicoba gan kwkwkwk

    ReplyDelete
  5. gimana sob,,udah di coba blm alatnya...????

    ReplyDelete
  6. Ehwansah Jailani : ya siapa tau nanti berminat , hehe

    Darmawan Saputra : supaya lebih nyaman sob, bunuh dirinya. hhaha

    Ants Kaka : ane ga mau nyoba sob, entar calon bini ane nganbek lagi..

    Wisnu : masak sob ?? hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...