Tuesday, April 24

Ronaldo Optimis Madrid Dapat Kalahkan Munchen

Share on :


Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin bisa membawa timnya mengalahkan Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2012) dinihari WIB.

Madrid harus mengakui keunggulan Munchen di leg pertama dengan skor 1-2. Dua gol Munchen saat itu dicetak Franck Ribery dan Mario Gomez. Madrid hanya bisa membalas lewat gol Mesut Ozil.

Tertinggal 1-2, Madrid harus bisa menang minimal 1-0 agar bisa melaju ke final yang akan digelar di Allianz Arena, 19 Mei 2012. Meski mewaspadai serangan tajam Munchen, Ronaldo yakin timnya bisa lolos ke final.

"Kami tahu Munchen akan menggunakan strategi serangan balik, tapi saya yakin mereka menaruh hormat kepada kami karena Madrid main di kandang," ujar Ronaldo kepada bwin.com.

"Kondisi kami baik dan yakin bisa meraih kemenangan di kandang sendiri dan di hadapan puluhan ribu suporter setia Madrid. Kami memiliki semuanya untuk bisa membalikkan kedudukan," sambungnya.

Meski yakin bisa meraih kemenangan, Ronaldo juga mewaspadai tiga pemain Munchen yang bisa membahayakan gawang Iker Casillas.

"Mario Gomez adalah salah satu top skor di Liga Champions musim ini. Selain itu, mereka memiliki Robben dan Ribery yang sangat berbahaya. Kami harus waspada kepada tiga pemain itu," tegasnya.

Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...