Friday, April 27

Everlasting Wife Part 2

Share on :

Everlasting Wife
TITTLE: Everlasting Wife
CAST: Yuri, Yunho, Go Ah Ra
OTHER: Jessica - Heechul – Kim Tae Woo -Nickhun

***

Bedtime…..
Yuri: “Oppa boleh aku bicara?
Yunho: “Um apa?
Yuri: “Apa kau mencintaiku?
Yunho: “Apa yang kau katakan? KWON YURI SARANGHAEYO!
Yuri: “Lalu apa aku boleh minta sesuatu?
Yunho: “Apa? Ciuman sebelum tidur?
Yuri: “Menikahlah lagi, menikahlah dengan gadis pilihan appa!
Yunho: “Sudahlah jangan bercanda. Aku kan sudah punya kau untuk apa aku menikah lagi?
Yuri: “i go jang nani anindae! (ini bkan bercanda tau!). Menikahlah dan berikan appa dan amma cucu. Aku rela (menangis)
Yunho: “anio (tidak)! Aku tidak ingin menikah lagi. Satu-satunya wanita yang ingin aku nikahi hanyalah kau Kwon Yuri! Kau akan selamanya menjadi Nyonya Jung Yuri!!
Yuri: “jaseyo (tolong) oppa. Jangan buat aku semakin bersalah pada appa dan amma, juga padamu…Setidaknya berikanlah aku kesempatan untuk membahagiakanmu oppa, kau sudah lama ingin menjadi ayah kan? Sekaranglah saatnya.
Yunho: “………hajiman (tapi)
Yuri: “Oppa saranghaeyo.

***
Appa: “Perkenalkan ini adalah anakku Jung Yunho
Pak Go: “Wah dia sudah besar ya. Kenalkan ini anakku yang paling bungsu Go Ah Ra
Hahaha mreka kelihatan serasi sekali.
Appa: “Ah ia, Yunho ayo ajak Ah Ra berkeliling
Yunho: “Ne appa

Taman……

AhRa: “annyong haseo (apa kabar) Ireum-i mwoyeyo? (siapa namamu?)
Yunho: “Tadi kan appa sdh bilang, kau tuli ya?
AhRa: “Tadi kan di kenalin orang lain bukan langsung.
Yunho: “Sama saja
AhRa: “Ya Beda. Kita kan akan menikah jadi kita harus mengenal pribadi masing-masing. Un neoreul oppa? (blehkah sy pggl kmu kk?)
Yunho: “anio!!!!
Yunho Flashback POV
Hari ini Yuri sangat cantik. Tadi pagi dia memakai baju pengantin dan mengucapkan janji suci di pelaminan bersamaku. Kini ia sudah jadi milikku. Kekasih yang sangat aku cintai. Ini adalah malam pertamaku dan Yuri. Dan untuk pertama kalinya dia memanggilku dengan sebutan “Oppa”. Sebutan yang sangat tabu diucapkan Yuri ketika kami masih pacaran dulu. Alasannya karena sekarang aku adalah miliknya dan tidak ada lagi wanita lain yang akan memnggilku dengan “oppa” mulai detik ini.
Yunho Flashback POV end
AhRa: “Pelitttt

***
Yuri: “Heechul Oppa bagaimana hari ini?
Heechul: “Ah kau Yuri. Kau ini ku dengar Yunho akan menikah lagi ya?
Yuri: “Ya dia akan menikah lagi. Appa yang menjodohkannya dengan anak sahabatnya
Heechul: “Kau gila ya Yuri??? Kenapa kau biarkan suamimu menikah lagi?
Yuri: “Sudahlah oppa aku malas membahasnya (menangis)
Heechul: “Yul….

***

Yunho POV
“Aku memandangi wajah Yuri yang tertidur di sampingku. Matanya sembab. Ah aku menyesal kenapa aku menerima permintaan bodohnya. Ah aku bingung benarkah apa yang aku lakukan. Yuri maafkan aku.
Yuri POV
“Sudah seminggu ini tunangan Yunho datang ke rumahku. Dia wanita yang sangat cantik. Dia masih belum tahu kalau aku ini adalah istri Yunho. Aku hanya dikira sebagai pembantunya. Aku hanya bisa tersenyum tiap kali jika ia dan Yunho sedang bersama namun jauh di dalam hatiku aku merasakan ada api yang makin lama makin membesar. Hatiku seperti tercabik-cabik melihat hal ini. Aku melihat Yunho bersama Ahra pikiranku kembali terbang pada saat indah kami dulu. Dan itu membuatku selalu ingin menangis. Aku ingin mati saja rasanya. Selama ini aku hanya bisa bercerita pada Heechul oppa saja. Dia adalah kakak kelasku di Universitas. Kami lalu sepakat membuka salon bersama. Heechul oppa lalu memperkenalkanku dengan Jung Yunho suamiku kini. Dulu bahkan aku dan Yunho adalah musuh bebuyutan di Universitas, namun lambat laun rasa benci itu perlahan berubah menjadi rasa cinta yang sangat besar. Sudah 11 tahun aku bersama Yunho oppa, 2 tahun pacaran dan 9 tahun pernikahan. Dan tentu sudah tidak terhitung lagi berapa banyak kenangan indahku bersamanya. Dan mungkin ini adalah akhir kenanganku bersamanya. Kini aku yang harus mengalah.

***

Engagement Day…..

Yunho POV

“Aku paling tidak menginginkan hari ini. Biasanya aku selalu ingin agar hari terus berputar agar aku bisa melihat wajah Yuri. Memang hari ini aku bisa melihat wajah Yuri, wajahnya yang cantik semakin cantik dengan gaun putih yang kuberikan. Namun hal itu menjadi buruk karena aku tidak menggandeng Yuri melainkan seorang wanita lain yang tiba-tiba saja datang dan memisahkan aku dan Yuri. Hari ini adalah hari pertunanganku dengan AhRa wanita pilihan appa. Wanita yang cerewet, manja, dan menyebalkan. Arrrrrrgggggghhhhhh Yuri aku benar2 ingin mengatakan SARANGHAEYO padamu.

Yuri POV

“Yunho oppa sangat tampan hari ini. Tapi kali ketampanannya bukan untukku. Hari ini adalah hari pertunangannya dengan Ah Ra. Aku berdiri disini disamping kedua orang tua Yunho dan seolah-olah aku menjadi saudaranya. Dari jarak yang sedekat ini aku juga melihat Yunho oppa memasangkan cincin di jari manis Ah Ra. Hatiku seperti ditusuk duri yang paling tajam sedunia. Mataku serasa digenangi oleh air yang sangat banyak dan siap tumpah saking banyaknya. Amma dan appa tampak sangat bahagia dengan pertunangan ini. Beribu kali mereka mengucapkan terima kasih padaku karena telah merelakan Yunho oppa. Setelah upacara pertunangan selesai akau menghampiri Yunho oppa “chukahamnida (selamat) oppa selamat ya kalian terlihat sangat serasi. “Terima kasih onnie,,,ini semua berkat kau”, Ah Ra menanggapi kata-kataku. Memang selama ini akulah yang memberitahunya tentang kebiasaan Yunho. Dan selalu membiarkan mereka bersama. Ah Ra bahkan menganggapku sebagai kakak bukan sebagai musuh yang harus ditakuti dan diwaspadai. Aku merasa air mataku menetes, segera aku pamit pada mereka berdua. Di taman aku menangis lagi. Dan Heechul oppa kembali menatapku dengan iba.

***

AhRa: “Kumohon Onnie, tinggalkanlah Yunho oppa karena sebentar lagi kami akan menikah. Dan aku tidak ingin pernikahan kami batal hanya gara-gara dia selalu mengingatmu onnie.
Yuri: “AhRa…….Baiklah tapi tolong izinkan aku menghabiskan 1 hari saja bersama Yunho dan aku berjanji akan menganggu hidup kalian lagi.

Yuri POV

“Inilah hal yang paling ku takutkan, pagi tadi AhRa datang ke rumahku dan Yunho. Entah darimana dia tahu bahwa aku adalah istri Yunho. Dan itu lah yang dikatakan AhRa padaku. “Tinggalkan Yunho Oppa”. Kata itu terus berputar di kepalaku, seperti sebuah kaset yang terus diulang-ulang. Walau aku sadar, akan lebih baik kalau AhRa mengetahui hal ini lebih awal namun kenyataan pahit yang pada akhirnya harus kuhadapai membuat aku semakin kehilangan keteguhanku. Bagaimana aku dapat Meninggalkan Yunho Oppa???!!!!!

Yunho POV

“Entah kenapa Yuri menjadi sangat aneh pagi ini. Ia ingin terus berada di dekatku. Dia bahkan menyuruhku agar tidak masuk perusahaan hari ini. Tapi hal ini tentu saja membuatku senang, karena waktu bertemuku dengan Yuri sudah sangat jarang. Tentu saja karena kesibukanku dengan masukknya perusahaan AhRa sebagai pemegang saham baru dan ditambah lagi dengan AhRa yang selalu mampir kerumahku. Ah aku benci sekali dengannya. Tapi syukurlah dia sekarang tidak datang sehingga aku bebas menikmati hari2 ku dnegan Yuri. Aku rasa hari ini dia sangat berbeda. Ah ya dia berdandan yang sangat cantik sekali. Kami bejalan-jalan ke kawasan pedesaan dan berhenti di sebuah danau yang sangat indah. Kami menghabiskan waktu ini bersama seolah waktu tidak akan memisahkan kami lagi. Aku kembali merasakan cinta yang selama ini hilang dan aku kembali merasakannya dengan Yuri. Tuhan aku mohon jangan buat hari ini jadi yang terakhir untuk kami.
TBC…………….

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...