Friday, April 13

Cherry Belle Rombak Formasi

Share on :

Dikabarkan bubar grup girl band, yang mulai menanjak popularitasnya melakukan konferensi pers sore ini pukul 16.00 dan disiarkan langsung di salah satu TV nasional. Pihak manajemen dan produser Chiby (panggilan untuk cherry belle) membantah rumor tentang bubarnya grup band yang mengusung 9 personil tersebut. Pihak produser menampik gossip tersebut, namun mengamini bahwa aka nada pergantian 2 personil Chibi yaitu winda dan Devi. Tanpa mengatakan alasan yang jelas produser dan manager nmengatakan bahwa akan mengganti 2 personil tersebut karena sudah tidah sesuai dengan konsep yang diusung CherryBelle.” Memang sangat berat bagi kami untuk menggantikan mereka (winda & devi) namun, seemua sudah kami pertimbangkan, semua demi hal terbaik untuk CherryBelle “ ujarnya.

Winda dan Devi terlihat shock dalam acara press conference tersebut, begitu pula dengan ke 7 personil yang lain. “kalau ditanya rela atau gak rela, ya aslinya gak rela tapi itu semua kan demi kebaikan”, kata salah satu personil cherrybelle. Tapi semua tetap harus berlanjut, diibaratkan club sepak bola, wajar saja pergantian personil dan kami sangat yakin popularitas kami tetap terjaga.

Faktor Usia Menjadi sebab Devi dan Winda dikeluarkan. Secara tidak langsung produser Chibi mengatakan bahwa kedua personil tersebut sudah keluar dari konsep Cherry Belle karena sudah menjadi wanita. Dari pernyataan tersebut dapat kita simpulkan bahwa masalah usia lah yang membuat mereka berdua diganti.

Audisi Untuk Pengganti Personil Cherry Belle Management Chiby menyampaiikan bahwa format penggantian personil cherry belle adalah audisi, dan audisi sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 april 2012. Audisi ini akan bekerjasama dengan SCTV sebagai salah satu media yang sejak awal mengorbitkan Chiby. Audisi ini terbuka untuk umum. Jadi kalau kamu tertari bisa mengikuti audisi yang rencananya akan dilaksanakan di jalarta.

Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...