Sunday, April 15

Tips Cewek Menembak Cowok Duluan

Share on :

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu.


Berikut ini trik untuk mendekati pria lebih dulu:

1. Bicara dengan gebetan saat di kantor maupun kantin, kenali dia lebih jauh. Hanya karena Anda melihat dia sebagai pria yang tampan, belum tentu dia merupakan sosok kekasih yang baik.

2. Bertemanlah dengan dia. Tidak ada alasan bagi Anda untuk terburu-buru mengungkapkan perasaan.

3. Ajak dia bersosialisasi dengan teman-teman wanita Anda dan sebaliknya bertemanlah juga dengan teman-teman pria dia. Tidak ada salahnya bepergian ke mal maupun berkaraoke bersama.

4. Ketika Anda merasa hubungan kalian telah mencair, saatnya untuk memulai pergerakan dengan mengirimkan pesan singkat ke ponselnya. Jika dia tidak membalas pesan singkat Anda, bisa jadi dia tidak tertarik kepada Anda.

5. Ajak dia kencan berdua saja. Saat suasana memungkinkan, “tembak” dia, tapi pastikan Anda melakukannya di tempat yang jauh dari keramaian.

6. Mungkin saja dia akan menolak karena memang tidak menyukai Anda. Tapi penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan, jadi jangan biarkan satu pria menghilangkan harga diri Anda.

7. Jika dia menerima, bisa saja selama ini dia memang tertarik tapi malu mengungkapkannya.

8. Hormati diri Anda sendiri. Kendati Anda menyukainya, tapi jangan membiarkan dia berlaku buruk dan kasar terhadap Anda.

Berikut contoh Nembak cowok melalui sms:

-Terus terang, aku menyayangimu. Aku berharap dapat jadi bagian hidupmu. Bolehkah?

-Kehadiranmu dlm hidupku m/buat segalanya jadi indah & damai… Maukah km m/bantuku m/jaga agar keindahan & kedamaian itu enggak pudar?

-Jujur kuakui, kamu adalah bagian terindah dari hidupku. Kalau km ijinkan, aku akan berusaha menghiasi seluruh hidupmu…

Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...