Friday, April 13

5 Perbedaan Besar New iPad Vs iPad 2

Share on :

5 Perbedaan Besar New iPad Vs iPad 2 - Bukan iPad 3, Apple resmi meluncurkan New iPad yang memiliki kemampuan menakjubkan. Dibanding iPad 2, perbedaan apa yang ada di perangkat terbaru ini? Simak berikut.

Ada lima perbedaan besar antara iPad 2 dengan New iPad. Pertama, layar menjadi nilai jual utama perangkat ini. New iPad menggunakan layar Retina yang menawarkan empat kali lebih banyak piksel di New iPad dengan resolusi 2.048x1.536.

Ini menjadikan tablet ini memiliki layar berdefinisi paling tinggi di pasar. Kedua, subsystem pemroses grafis tablet ini mengalami pelipatgandaan jumlan intin di GPU, dari dua menjadi empat yang iPad 2 terjebak dengan inti PowerVR SGX543-nya.

Ketiga, New iPad menggunakan kamera iSight 5MP yang membuat tablet ini mampu merekam video berkualitas 1080p. Keempat, fitur signifikan konektivitas 4G LTE juga dibenamkan ke dalam tablet terbaru Apple ini.

Terakhir, perbedaan terletak pada harga, harga iPad 2 dipangkas menjadi GBP70 (Rp1 juta) menjadi GBP329 (Rp4,75 juta) dari GBP399 (Rp5,76 juta) dan harga New iPad menggunakan harga lama iPad 2, yakni GBP399 (Rp5,76 juta) seperti dikutip ITP

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...