Sunday, April 29

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Chelsea 20 mei 2012

Share on :

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Chelsea siapakah kandidat terkuat yang bakalan menang menurut kalian ? apakah Chelsea atau Munchen , Pertandingan ini akan di laksanakan pada tanggal 20 Mei 2012 (tanggal 19 Mei 2012 Waktu setempat) bertempat di Stadion Allianz Arena markasnya Bayern Munchen yang akan menjamu Chelsea di final nanti.

Pertemuan kedua tim ini sebenarnya di luar prediksi karena Barca dan Madrid lah yang di unggulkan untuk bertemu di Final nanti, tapi sayangnya kedua wakil spanyol ini harus tumbang di semifinal liga Champions 2012 dan harus mengakui ketangguhan Munchen sebagai wakil jerman dan Chelsea sebagai wakil inggris.

Jadwal Pertandingan Final Liga Champions 2012 akan di siarkan langsung oleh RCTI tanggal 20 Mei 2012 mulai jam 01.30 WIB.


Chelsea adalah tim yang kuat karna bisa dilihat saja bahwa ia mampu mengimbangi Barcelona dengan 10 pemain setelah john terry terkena sangsi kartu merah ,Begitu juga dengan bayern adalah tim yang kuat juga ,setelah mampu memberikan 1 gol setelah tertinggal 2 gol oleh madrid di awal pertandingan tentu sulit untuk memberikan Prediksi Skor Bayern Munchen VS Chelsea 20 Mei 2012 jadi kali ini saya kira skor akan 1-0 untuk kemenangan bayern munchen ,tapi apapun bisa terjadi jika chelsea kembali memberikan strategi all defensive tentu saja bayern akan kesusahan menembus pertahanan chelsea ,jadi silahkan berikan prediksi anda di kotak komentar di laga yang sangat panas INI !

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...