Tuesday, April 17

Cara Meningkatkan Link In di Alexa

Share on :


Banyak para blogger berusaha mencari trik-trik baru untuk mempercantik blognya, ada juga blogger yang memfokuskan diri dengan membuat blognya menjadi terkenal,terkenal di mesin pencarian seperti google. Salah satu gadget untuk mengetahui berapa terkenalnya blog kita yaitu alexa, gadget ini menayangkan rangking ari blog kita. juga link in (link blog kita di blog / web lain). langsung saja simak artikel berikut ini

Alexa merupakan situs layanan penyajian informasi tentang lalulintas kunjungan pada sebuah website. Pada saat pertama kali kita daftar yang ditampilkan hanyalah Trafik Rank saja. Sedangkan untuk Links In masih tidak terdapat data karena alexa masih tidak membaca adanya link website atau blog kita pada website lain.

Agar data Links in Alexa kita bisa muncul maka kita harus rajin menyebar link kita pada website lain dengan cara tukar link atau blogwalking dengan memberikan komentar pada sebua posting dan meninggalkan link yang mengarah pada blog kita. Hal ini dirasa cukup efektif dalam meningkatkan Links in alexa kita.

Dalam menyebarkan link usahakan menyebarkannya pada website yang mempunyai trafik tinggi karena dengan begitu link kita akan lebih mudah terindex dan dikenali oleh alexa.

Dari pengalaman yang saya dapatkan, ada beberapa situs yang cukup potensial untuk meningkatkan data links in alexa. Berikut daftar situsnya :

- Mybloglog.com
- Networkedblogs.com
- Infogue.com
- Jokosusilo.com

Mybloglog.com dan Networkedblogs.com merupakan komunitas bloger yang bisa anda ikuti dalam rangka meningkatkan trafik. Sedangkan Infogue.com merupakan media social bookmark yang berguna untuk mensubmite posting kita. Dan Jokosusilo.com merupakan blog milik Joko Susilo yang bisa anda manfaatkan untuk meninggalkan komentar pada postingnya.

Dengan meletakkan link pada situs yang saya sebutkan diatas terbukti dapat meningkatkan data Links in alexa kita. Cara ini sudah saya buktikan pada blog saya dan hasilnya belum genap tiga bulan links in alexa blog ini sudah terdapat nilainya. Padahal rumor yang beredar mengatakan bahwa link in alexa tidak akan tampil sebelum usia blog sudah mencapai tiga bulan.

Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan data Links in alexa tidak ada salahnya mencoba cara tersebut di atas.

9 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
  1. MAKASI atas infonya link anda sudah saya tempel

    ReplyDelete
  2. infonya bagus kang, perlu dicoba juga. thanks a lot

    ReplyDelete
  3. @ngasar : oke makasi sob
    @destur : monggo sob dicoba..

    ReplyDelete
  4. thank's om pencerahanya.. lagi berusaha keras ni.. supaya link in alexa naik.. hehe :D

    ReplyDelete
  5. yooi sob, terus berusaha biar link in alexa nya cepet naik. jangan lupa tuker tukeran link..

    ReplyDelete
  6. wah, sangat berguna skali boz atas infonya

    ReplyDelete
  7. nice infonya bro..

    ditunggu kunjungan balik
    http://www.cinema2satu.web.id/

    ReplyDelete
  8. makasih infonya gan, siap membangun backlink

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...