Tuesday, April 24

Tak Hanya Dituduh Bajak Twitter Julia Perez Dewi Persik Disebut Pelacur

Share on :

Jakarta - Tak hanya dituduh membajak akun twitter Julia Perez, Dewi Persik juga disebut pelacur.

"Tiba-tiba ada yang mention dengan nama account si A. Saya nggak mengerti dia bilang saya pelacur dan segala macam," ucap Depe di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/4) dinihari.

Meski disebut pelacur, pemilik goyang gergaji ini tidak mau menanggapi mantion di twitternya. Depe tidak peduli karena dirinya memang tak melakukan pembajakan twitter, seperti yang dituduhkan orang.

"Nggak, saya sih merasa nggak bermasalah. Jadi, saya hanya mengatakan terima kasih banyak. Mungkin ini bagian dari ujian saya untuk film saya, semoga sukses. Saya nggak bisa ngomong apa-apa," tuturnya dengan senyum.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...