Sunday, July 1

Download IDM Terbaru Untuk Android

Share on :


Pasti sudah tau donk apa itu IDM? Saya jelaskan sedikit, IDM atau Internet download manager adalah alat atau aplikasi untuk mempercepat proses download di ponsel maupun PC. Jadi buat anda yang speed downloadnya lumayan loyo atau lola sebaiknya menggunakan IDM ini, agar kalau download jadi lebih cepat dari biasanya.

Di Internet Download Manager Untuk Android ada beberapa fitur utama, dan yang pasti berbeda dengan IDM di PC. Dan berikut Fitur Utama Internet Download Manager yang ada di ponsel android.

Semua browser populer dan aplikasi yang didukung! Internet Download Manager mendukung semua versi browser populer, dan dapat diintegrasikan ke dalam setiap pihak ke-3 aplikasi Internet.

Download dengan satu klik. Bila Anda klik pada link download di browser, IDM akan mengambil alih download dan mempercepatnya. IDM mendukung HTTP, FTP dan protokol HTTPS.

Download Speed. Internet Download Manager dapat mempercepat download sampai 5 kali karena teknologi file dinamis yang cerdas segmentasi.

Download Lanjutkan. Internet Download Manager akan melanjutkan belum selesai download dari tempat di mana mereka tinggalkan.

Wizard Sederhana instalasi. Program instalasi cepat dan mudah akan membuat pengaturan yang diperlukan untuk Anda, dan memeriksa sambungan pada akhir untuk memastikan masalah instalasi gratis Internet Download Manager

Otomatis Antivirus memeriksa. Antivirus memeriksa membuat Anda download bebas dari virus dan trojan.

Integrasi Lanjutan Browser. Ketika diaktifkan, fitur ini dapat digunakan untuk menangkap setiap download dari aplikasi manapun. Tidak ada download manager memiliki fitur ini.

Built-in Scheduler. Internet Download Manager dapat terhubung ke Internet pada waktu yang ditetapkan, download file yang Anda inginkan, lepaskan, atau mematikan komputer Anda ketika selesai.

IDM mendukung berbagai jenis server proxy. Misalnya, IDM bekerja dengan Microsoft ISA, dan FTP server proxy.

IDM mendukung protokol otentikasi utama: Dasar, Negosiasi, NTLM, dan Keberos. Dengan demikian IDM dapat mengakses Internet dan banyak server proxy menggunakan nama login dan password.

Download Semua fitur. IDM dapat menambahkan semua download link ke halaman saat ini. Sangat mudah untuk men-download beberapa file dengan fitur ini.

Download Kategori. Internet Download Manager dapat digunakan untuk mengatur download secara otomatis menggunakan kategori yang ditetapkan.

Fitur Cepat Update. Cepat memperbarui Mei memeriksa versi baru dan memperbarui IDM IDM sekali per minggu.

Drag dan Drop. Anda cukup tarik dan taruh link ke IDM, dan drag dan drop file lengkap dari Internet Download Manager.

IDM adalah multibahasa. IDM diterjemahkan ke bahasa Arab, Bosnia, Bulgaria, Cina, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Lithuania, Macedonia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slovenia, Spanyol, Thailand bahasa.

Wau sangat banyak fitur unggulan dari Internet Download Manager Untuk Android ini, Hampir sama dengan yang ada di laptop atau PC, Bagaimana dengan anda.? tertarik untuk mendownloadnya ke ponsel android anda.? Jika berminat silahkan downlaod melalui link berikut:

Download IDM Terbaru Untuk Android

Yang pasti aplikasinya gratis tanpa bayar, sudah disediakan dari android market. Jadi anda tinggal download dan install saja ke ponsel anda. Sangat gampang kan.

Mungkin sampai disini saja postingan saya kali ini mengenai Download IDM Terbaru Untuk Android - Internet Download Manager Untuk Android. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Selamat mendownload dan enjoy.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...