Tuesday, July 3

Antivirus Terbaik Untuk Android

Share on :


Antivirus Android. Bagi pengguna ponsel sudah tidak asing lagi dengan yang namanya virus, tidak hanya ponsel, laptop atau komputer juga sering terkena serangan penyakit yang sangat menjengkelkan ini.

Buat kalian pengguna Android wajiblah jika kalian memasang Antivirus di ponsel Android kalian tersebut, agar aman dari serangan - serangan virus nakal dan hal - hal yang tidak di inginkan. Dan kali ini saya ada beberapa Antivirus Recomended untuk kalian pasang di Ponsel Android kalian tersebut.

Berikut Antivirus Terbaik Untuk Android :

Anti-Virus AVG Mobilation
Layaknya antivirus yang di PC atau laptop, AVG memang sangat baik, begitu juga jika dipasang pada ponsel android. Kelebihan dari antivirus ini adalah mampu memproteksi ponsel dari virus, malware dan exploit secara real time.

NetQin Antivirus
Ada 3 Kegunaan dari antivirus ini adalah sebagai berikut:
-Membasmi malware, spyware dan virus.

-Mampu melakukan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat android dari virus, malware dan spyware.

-Menjaga agar kinerja sistem tetap maksimal.
Lookout Mobile Security

Kelebihan dari antivirus ini adalah akan melakukan proteksi kepada ponsel dengan keamanan yang maksimum dari Lookout. Merupakan aplikais kemanan pertama untuk android.

Super Security
Kegunaan antivirus ini adalah Membantu mengamankan dari serangan malware.
Membuat data privat lebih aman.

Norton Mobile Security
Kegunaan dari antivirus ini adalah melindungi dari virus, malware dan exploit. megeliminasi segala threat berbahaya sebelum threat tersebut menyerang sistem android.

ALYac Android
Kelebihannya adalah Melindungi dari serangan file Malicious berbahaya dan Melakukan scanning terhadap aplikasi yang berjalan.

Dr. Web Anti-virus Light
Dapat Memproteksi dari virus dan malware dan mampu melakukan scanning file system termasuk file hidden dan private. Apabila ada threat yang terdeteksi maka threat tersebut akan masuk karantina. (hampir sama seperti smadav kalau di komputer).

GuardX Antivirus
Aplikasi antivirus gratis yang mampu memproteksi semua aplikasi dari serangan malicious dan spyware. Data base antivirus ini cukup besar dan dijamin aman jika kalian pakai di ponsel android kalian.

Avast Mobile Security
Nah kalau di PC saya biasanya menggunakan antivirus avast ini buat system keamanan. bagus juga jika dicoba di android anda. Kelebihan dari antivirus ini adalah Antivirus dan Anti Theft keamanan untuk ponsel Android anda serta melindungi data pribadi dengan scan virus otomatis dan terinfeksi URL alert.

Itulah beberapa Antivirus Terbaik Untuk Android . Silahkan kalian pilih menurut keinginan masing - masing untuk security ponsel android anda. Semoga saja ponsel kalian aman dari virus - virus jahat. hehehe.

Sampai disini saja postingan saya kali ini tentang Antivirus Terbaik Untuk Android . Semoga bermanfaat.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...