Saturday, July 14

Cerita Serem di Kost-an

Share on :

langsung aja ya gan ga pake was wis wus. ini crita ane denger dari temen2 kelas ane dan kabarnya ini dialamin sama anak kos-an yang tinggal ga jauh dari kampus..

Malem itu ujan deres banget gan, ada satu kelompok / geng gitu rencana mau belajar bareng karna mreka mau ujian.. karna ujan deres, pada ga bisa gan ngumpul buat blajar bareng..
Si "A" udah ngehubungin temen2nya pada ga bisa,tapi cuma temennya si "B" yang dari rencana awal kos-an B yang mau dijadiin tempat kumpulnya.
datanglah si A malem2 hujan2 ke kosan si B..
mreka pun blajar bareng gan, duduk bersila, mereka belajar dengan meja biasa (yang ga ketutup bawahnya). si A pun duduknya berhadapan dengan si B
nah, pas lagi belajar, si A penanya jatuh, ngelongok lah si A ke bawah meja nyariin pena dia.. pas dia dapet pena dia di bawah meja, dia ngeliat temennya itu ga napak gan, alias bener ga ada.
si A ini berusaha tenang, padahal udah ketakutan (karena daerah kosannya daerah sepi dan deket hutan jadi terkenal mayan angker)
si A pun beresin bukunya dll..
tiba2 si B ngomong..

B : " kok udah mau pulang?"
A : " ng.. udah ngantuk "
B : " udah ngantuk.. apa udah tau? "

Si A ngeliat muka Si B dan si B nyengir gan, si A langsung pingsan. Ternyata si B malem itu lagi ada di kosan sebelhnya gan, gara2 hujan deres dan jaringan jelek jadi ga kekirimlah sms kalo B pergi bentar ke kosan sebelah...

jadi, yang nemenin si A tadi belajar siapa..

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...