Thursday, July 26

6 Tempat terbaik untuk membaca

Share on :


Mungkin bagi sebagian orang, membaca adalah kegiatan yang membosankan. Namun Anda yang memiliki hobi yang satu ini bisa mencoba beberapa tempat nyaman untuk menghabiskan waktu membaca selain berdiam diri di dalam kamar sambil berbaring. Simak daftar tempat terbaik untuk membaca selengkapnya seperti yang dilansir dari Boldsky (19/06) berikut ini.

Di bawah pohon
Klasik, sejuk, namun sangat nyaman. Itulah tempat pertama terbaik yang bisa Anda pilih ketika membaca.

Kamar mandi
Jika ingin tempat yang lebih privasi, membaca di kamar mandi juga bisa dijadikan alternatif. Namun jangan lupa cuci tangan ya!

Balkon
Punya balkon di rumah? Segera sulap area dalam rumah Anda tersebut untuk diubah menjadi tempat membaca yang nyaman.

Loteng
Ruang paling atas dalam rumah yang biasanya digunakan sebagai tempat barang-barang ini pun bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan kegiatan membaca Anda.

Beranda
Selain balkon, teras juga cukup asyik untuk Anda tempati ketika sedang membaca. Namun sama seperti di bawah pohon, mungkin Anda agak sulit mendapatkan privasi karena bisa saja banyak orang menganggu kegiatan Anda.

Kafe
Coba sekali-kali kunjungi kafe yang buka 24 jam sehari dan habiskan waktu membaca Anda di sana ketika malam tiba. Anda akan mendapatkan sensasi dan tentunya pengalaman yang berbeda!
Entah itu tempat yang cukup tertutup sehingga menjaga privasi Anda atau tempat terbuka, apakah

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...