Thursday, July 26

10 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta

Share on :


Jatuh cinta itu... sebuah perasaan yang tak bisa dilawan, tak bisa dihindari begitu ia menyapa. Bahagia dan ketawa ketiwi sendiri seperti orang gila. Mendengungkan lagu cinta. Dan diam-diam merindukannya. Ah masa iya sih ini cinta?

Jika masih tak percaya, coba hitung berapa dari 10 tanda berikut ini yang menunjukkan bahwa Anda sedang jatuh cinta.

Tanda 1: Anda punya senyum yang... spesial!

Tidak, bukan senyum ramah yang biasanya Anda tebarkan saat bertemu sahabat atau orang di sekitar Anda. Senyum yang satu ini beda, ia biasa muncul saat Anda sedang chatting dengannya, saat mendengarkan lagu kesukaannya, saat mengingat-ingat kejadian bersamanya tadi pagi...

Hmmm... masih belum mengaku kalau sedang jatuh cinta? Yuk lihat tanda ke dua.

Tanda 2: Kalau dia sering tiba-tiba muncul di pikiran Anda

Sedang konsentrasi pada sesuatu, eh mendadak wajahnya yang malah terbayang. Huh! kok malah dia yang kebayang sih?

Nah kan, tanpa Anda sadari ia sudah diam-diam masuk dan menguasai pikiran Anda.

Tanda 3: Melakukan apapun ingat dia

Duduk di sebuah cafe sendirian seperti yang biasa Anda lakukan, tiba-tiba ada sebuah menu yang Anda tahu bahwa itu adalah menu kesukaannya. Dan demikian juga saat sahabat Anda heboh membahas film The Walking Dead, Anda langsung notice kalau itu juga film favoritnya. Termasuk saat Anda penasaran mencoba sebuah menu makanan yang awalnya Anda tak suka, karena ia bilang enak, Anda jadi ingin mencobanya.

Tanda 4: Mendadak ia muncul di setiap perbincangan

Seru-seruan ngobrol dengan sahabat tiba-tiba namanya muncul dan tak sengaja Anda sebutkan lebih dari tiga kali. Menurut Sigmund Freud, seperti dikutip dari Collegecandy.com, saat seseorang itu berarti dan ada di hati Anda, tanpa disengaja ia akan selalu menjadi bahan pembicaraan dan bagian hidup Anda.

Tanda 5: Apapun yang dilakukannya itu 'manis'

Entah sekedar menemani Anda ke toko buku, mengirimi Anda lagu yang romantis, mengajak Anda nonton film komedi hingga kartun, hal-hal kecil yang dilakukannya selalu terlihat manis.

Bahkan saat ia meminta Anda untuk membelikannya sekotak susu karena ia malu membelinya sendiri. Haha... lucu, tapi juga manis.

Tanda 6
: Setiap bangun pagi, Anda merasa bersemangat

Karena siapa lagi Anda bersemangat? Ya tentu saja karena dia. Mood Anda jadi baik dan wajahpun sumringah. Secara otomatis, keseluruhan hari Andapun rasanya menyenangkan.

Tanda 7: Anda tak merasa terganggu akan apapun

Entah itu suara siulan, suara orang sedang mengerjakan bangunan, Anda tak pernah risih dan larut dalam dunia bahagia Anda sendiri.

Bahkan, rerumputan di pinggir jalan serasa bunga-bunga indah yang bermekaran. Membuat dunia Anda serasa ceria dan penuh warna.

Tanda 8: Anda jadi pribadi yang lepas dan bebas

Biasanya, Anda selalu memikirkan segala hal secara mendetail. Termasuk saat membalas SMS-nya, bersikap di depan semua orang, atau memilih menu makanan. Namun, kali ini Anda tak peduli apa yang Anda lakukan itu membuat orang menertawakan Anda. Anda menjadi pribadi yang lepas, lebih ekspresif dan bebas.

Tanda 9: Mendadak ia jadi bahan pembicaraan dengan ibu Anda

Nah, kalau namanya sudah pernah disebut di depan ibu, biasanya ia adalah sosok yang memang spesial. Sekalipun mungkin Anda tak tahu hubungan Anda akan berkembang bagaimana, namun Anda tengah jatuh cinta.

Tanda 10: Anda mulai berkomunikasi fisik dengannya

Tanpa disadari, komunikasi fisikpun sudah mulai Anda lakukan. Sekedar memegang bahunya, dan ia memegang kepala Anda, atau ketika duduk berdekatan.

Bagaimana, masih mau mengelak kalau Anda tak jatuh cinta? Coba deh hitung, berapa banyak kesamaan yang Anda rasakan sekarang. You are definitely in love, darla ;)


sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...