Friday, July 27

Wah !! Ternyata Kolor Ijo Bertubuh Pendek dan Bawa Clurit

Share on :


Kolor Ijo kembali membikin geger Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (18/7) dini hari. Kali ini korbannya gadis berusia 19 tahun, warga Desa Pesawahan, Kec Tiris. Beruntung, korban hanya diculik dan belum sempat diperkosa si Kolor Ijo, karena lebih dulu berteriak ketika dibawa menuju area persawahan.

Kanit Pidum Polresta Probolinggo, IPTU Windu Prio saat dihubungi menjelaskan, dari penyelidikan sementara, kalau pelakunya sama dengan kejadian di Kelurahan Kebonsari Wetan dan di tempat lain. "Dalam setiap aksinya, pelaku (Kolor Ijo) selalu membawa clurit, bercadar, berjaket hitam serta ciri-cirinya juga sama," terang dia. Dan dari keterangan korban, masih menurut dia, pelakunya bertubuh pendek agak gemuk dan berkumis.

"Korban berinisial MS, usia 19 tahun, warga Persawahan, Kecamatan Tritis. Untungnya, pelaku belum sempat memperkosa korban." Hanya saja, karyawan di salah satu perusahaan swasta di Probolinggo ini, sempat dibawa kabur ke area persawahan yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah kontrakannya di jalan Slamet Riyadi, Kec Kanigaran. "Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban tidur, dan pelaku masuk melalui jendela kamar," kata dia lagi. Mengetahui didatangi orang tak dikenal, masih menurut Windu, korban berteriak sekeras-kerasnya untuk minta tolong.

"Jeritan korban berhenti ketika pelaku mengalungi lehernya dengan clurit. Kemudian pelaku membawanya kabur. Dan ketika ada sejumlah warga yang mendengar teriakan korban tadi, berusaha mencari untuk menolong korban." Kejadian serupa juga berkali-kali terjadi di Probolinggo akhir tahun lalu. Peristiwa ini sampai ke telinga anggota DPRD Probolinggo, Komisi A-pun memanggil jajaran Polresta Probolinggo dan meminta untuk secepatnya mengungkap siapa pelaku yang biasa disebut 'Kolor Ijo' tersebut.

Kali ini, dua hari menjelang bulan puasa, 'Kolor Ijo' kembali melancarkan aksinya di Kebonsari Wetan, Kec Kanigaran. Warga setempat meyakini kalau penjahat kolor ijo ini adalah orang yang sedang menyempurnakan ilmu hitam. Dengan syarat-syarat yang tidak masuk akal seperti memperkosa wanita muda.
[merdeka.com]

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...