Tuesday, July 3

Aplikasi Untuk Mengunci SMS di Ponsel Android

Share on :


Cara Mempassword Sms di Android. Bagi pengguna ponsel android mungkin sudah sangat banyak sekali Aplikasi Keren Android yang sudah kalian gunakan untuk handphone kesayangan kalian tersebut, Kali ini saya akan share beberapa aplikasi yang mungkin berguna bagi para pengguna android.

Dari judul postingannya sudah bisa ditebak kalau ini adalah aplikasi untuk memprotect atau Mengunci SMS di Ponsel Android kalian biar aman dari teman - teman yang suka iseng sering baca SMS atau melihat isi dari ponsel kalian. Kalau isi nya gak penting sih it's oke, tapi kalau itu hal pribadi dari kalian gimana? pasti kalian tidak akan terima jika SMS atau foto-foto kalian di lihat. Nah buat pengguna android jangan khawatir karena saya akan membagikan aplikasinya yang bisa kalian download secara gratis.

Berikut Aplikasi Untuk Mengunci SMS di Ponsel Android nya:

1. SMS Lock
Aplikasi SMS Lock adalah aplikasi yang memberikan kunci berupa Patern seperti patern lock pada HP android untuk mempassword sms di android. Kalian cukup menginstall aplikasi ini lewat market android, silahkan Download SMS Lock Disini. Setelah diinstall tinggal jalankan aplikasi dan pilih Turn On sms Lock untuk mengaktifkannya dan Turn Off sms Lock untuk menonaktifkanya. Nanti akan diminta membuat sebuah gambar patern untuk kunci dari sms tersebut. Sangat gampang bukan.

2. SMS Locker
Aplikasi SMS Locker ini sama seperti aplikasi sebelumnya. Perbedaanya adalah aplikasi sms password ini tidak menggunakan patern tapi password. Lebih gampangnya ini adalah sms private. Jadi bagi nomor yang ingin smsnya tidak diketahui oleh orang lain menggunakan aplikasi ini untuk sms. Untuk mendapatkannya silahkan kalian Download SMS Locker Disini.

3. Smart App Protector
Aplikasi Smart App Protector ini sebenarnya untuk menlock aplikasi yang ada pada HP Android, tapi bisa juga digunakan untuk mempassword sms pada hp android. Untuk mendapatkannya silahkan kalian Download Smart App Protector Disini.

Itulah Aplikasi Untuk Mengunci SMS di Ponsel Android yang bisa kalian gunakan dan download secara gratis dari Android Market. Semoga aplikasi ini berguna untuk menjaga privacy dari handphone anda.

Sekian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Untuk Mengunci SMS di Ponsel Android ini, semoga bermanfaat.

sumber

1 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...