Monday, July 16

Skuad Impian Chelsea 2012-2013

Share on :

Liga Primer Inggris musim 2011-2012 telah berakhir. Manchester City mengukuhkan diri sebagai yang terkuat di daratan britania. Liga-liga Eropa lainnya juga sudah menentukan juara masing-masing. Negara Pizza memilih Juventus sebagai yang teratas, Juara Spanyol dipegang El-Real, Liga Prancis direbut Montplier,
Di daratan jerman, Borussia Dortmund masih menjadi yang terhebat. Sedangkan liga belanda masih di dominasi Ajax Amsterdam.

Selain Liga lokal, Liga champion dan liga europa juga sudah memilih juaranya. The Blues Chelsea menjadi yang terdepan di benua biru musim 2011-2012. Sedangkan Liga Europa dipegang Athletico Madrid. Sekarang semua kompetisi telah berakhir dan para petinggi klub mulai berbenah untuk meningkatkan kualitas tim. Beberapa Tim eropa sudah mulai mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi musim 2012-2013.

Chelsea menjadi salah satu aktor yang paling gencar memperkuat tim. Abramovic selaku pemilijk chelsea sudah mempersiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi tiga pemain andalan mereka yang hengkang dari Stanford Bridge. Didier Drogba sudah pasti berlabuh di shanghai Senhua, sedangkan Salomon Kalou, dan Jose Bosingwa belum menentukan pilihan.

Pemain teranyar yang sudah dimiliki chelsea untuk menjalani musim depan diantaranya Eden Hazard dan Marko Marin. Eden Hazard diproyeksikan untuk membantu lampard mengatur permain di lini tengah. Sedangkan Marko Marin dipersiapkan untuk membantu serangan dari sayap kanan. Persaingan dilini depan untuk menjadi pemain inti akan semakin ketat dengan hadirnya Marko Marin.

Kepergian Jose Bosingwa menimbulkan lubang besar di sisi kanan pertahanan chelsea. Pemain yang bisa ditempatkan pada posisi itu tinggal Paulo Fereira. Menyikapi kondisi tersebut De Mateo dan manajemen sedang mengincar Maicon untuk mengisi posisi yang ditinggal Bosingwa. Sampai tulisan ini dibuat, Proses transfer masih berlangsung. Semoga saja prosesnya berjalan mulus dan maicon bisa berseragam biru london musim depan.


sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...