Saturday, July 7

Ini Dia Latihan Bikin Bentuk Tubuh Seksi

Share on :


Tubuh seksi, perut yang rata disertai bokong kencang tentu akan membuat tampilan memesona semakin mencuri perhatian banyak orang.

Nah, jika ingin percaya diri dalam balutan busana apapun, jangan lupa terus berlatih untuk mengencangkan perut dan bokong Anda.

Seperti apa latihannya? Simak ulasan berikut dilansir Cosmopolitan.

Abs cruch

Lakukan dengan posisi tidur menghadap atas sambil mengangkat kedua kaki. Letakkan kedua tandan di samping, lalu angkat dada, tapi usahakan tulang belakang Anda ikut terangkat dari lantai.

Angkat kedua tangan ke atas dan kembali ke bawah. Lakukan gerakan ini selama 30 menit.

Leg curl

Gerakan ini fokus untuk melatih otot perut bagian bawah. Miringkan badan ke kanan lalu letakkan tangan kanan di bawah dan tangan kiri di belakang. Tekuk lutut ke arah dada lalu kembali ke samping. Lakukan di kedua arah secara pergantian.

Leg Extension

Lakukan dengan posisi badan membungkuk dan berat badan bertumpu pada tangan. Angkat kaki kiri setinggi mungkin, kemudian tekuk hingga mendekati dada dan kembali dorong kaki ke atas. Lakukan bergantian pada kedua kaki.

Side lunges

Posisi badan berada di tengah, lalu miringkan badan ke arah kanan dengan posisi bokong ke belakang. Posisi lutut diusahakan jangan melebihi ujung kaki.

Lakukan gerakan ini pada kedua sisi. [mor]

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...