Saturday, July 7

Kemana Van Persie Akan Berlabuh?

Share on :


Keputusan Robin van Persie menolak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal adalah berita yang menjadi perbincangan paling hangat di London, saat ini. Keputusan ini memberikan pilihan yang sulit bagi Arsenal. Mereka dihadapkan pada dua pilihan: menangguk untung dari transfer atau masih memakai jasanya satu musim lagi, tapi mereka tidak mendapatkan apa-apa saat Robin dilepas tanpa mendapatkan sepeser uang.

“Saya pribadi memiliki musim yang hebat di Arsenal. Tapi saya ingin memenangkan piala dengan tim dan membawa klub kembali berjaya,” katanya. Sebenarnya, Robin menyatakan dia masih menghormati Wenger, para pemain, dan fans Arsenal, namun ternyata menurut dia, banyak hal yang tidak cocok dalam cara Arsenal melangkah di masa depan.

Namun keputusan Robin sendiri sudah dia konsultasikan dengan keluarga dekatnya. Hasilnya, dia harus segera pergi dari Arsenal bila ingin bermain di klub yang memungkinkan dia meraih gelar. Arsenal dalam beberapa tahun belakangan ini sepi gelar.

Kemana sebenarnya dia akan menyandarkan pilihannya? Bisa jadi dia akan mengikuti jejak Samir Nasri yang sudah beroleh martabat sebagai juara Liga Inggris di Manchester City. Namun, pihak managemen City telah membantah akan membeli Robin van Persie.

Tujuan yang paling hot adalah Barcelona. Ibrahim Afellay, teman van Persie terbaik di tim nasional Belanda, dilaporkan telah mendesak para pejabat Barca untuk mengontraknya. Dia sendiri dilaporkan telah bertindak sebagai 'orang tengah' dalam kesepakatan tersebut. Nah.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...