Saturday, June 2

Samsung Galaxy S III Resmi diluncurkan

Share on :

Samsung akhirnya meluncurkan smarthpone terbaru dari keluarga galaxy mereka yaitu Samsung Galaxy S III. Smartphone yang dikabarkan menjadi smartphone terbaik ini akan segera menyambangi Eropa dan disusul Asia mulai akhir Mei 2012 ini.

Samsung Galaxy S III ini menggunakan layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100mAH ini mengusung konektivitas 4G LTE.
Untuk dapur pacunya, Samsung menggunakan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih ini agak lebih
tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

Dan untuk memory nya, Samsung menyediakan dua opsi memori internal, 16 GB dan 32 GB. Nah, untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan data lebih besar, Samsung pun menggandeng Dropbox. Dropbox menyediakan opsi penyimpanan bagi pelanggan pengguna Samsung Galaxy S III yang membutuhkan memori ekstra hingga 50 GB. Storage gratis ini berlaku untuk pemakaian dua tahun saja.

Untuk harga, memang Samsung belum mengumumkan berapa harga yang dibanderol untuk produk terbaru ini. Namun toko penjualan ponsel online yang beralamat di carphonewarehouse.com itu telah memajang harga ritel 499.95 GBP, atau sekitar Rp 7,5 juta.
Bagi anda penyuka Smartphone besutan Samsung, silahkan menunggu Samsung Galaxy S III masuk ke Indonesia

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...