Friday, June 1

Real Madrid Kenalkan Kostum Musim 2012/2013

Share on :

Ghiboo.com - Tidak mau ketinggalan dengan seteru abadinya, Barcelona, Real Madrid ternyata sudah mengenalkan kostum terbaru mereka yang akan dipakai untuk musim 2012/2013.

Kostum utamanya masih didominasi warna putih yang jadi ciri khas Real Madrid. Di bagian lengan masih ada strip khas Adidas yang menjadi sponsor appareal, plus di bagian dada hadir pula sponsor dari rumah judi Bwin.

Dalam iklan terbarunya, kostum Real Madrid ini menggambarkan siapa saja bisa menggunakan seragam kebesaran Madrid dan bahkan fans sekalipun. Real Madrid mengajak para fans-nya untuk selalu menjadi bagian dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo, Nuri Sahin, Kaka, Karim Benzema, hingga sang pelatih Jose Mourinho menjadi bintang iklan ini. Sebuah tradisi, jika seorang pemain dijadikan ambassador kostum baru klubnya, artinya sang pemain akan dipertahankan klub.

Menurut rumor yang beredar, Kaka dan Nuri Sahin dikabarkan sedang mendapat tawaran dari berbagai klub Eropa lainnya jelang bursa transfer musim 2012/2013. Anda bisa lihat videonya di sini.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...