Sunday, June 10

Cara Bikin Mantan Ngajak Balikan

Share on :

Menjadi mantan adalah salah satu momen berat dalam hidup. Tapi pengin balikan sama mantan itu lebih berat dari yang dikira. Kadang ngajak balikan juga mempertaruhkan gengsi, penginnya dia aja yang ngajak balikan. NYUNYU akan kasih caranya biar mantan kamu ngajak balikan:

1. Tiba-tiba Nongol dan Ajak Nostalgia
Mantan sangat rentan sama yang namanya kenangan. Setelah putus, tunggu beberapa waktu sampai dia agak lupa dengan kehadiran kamu, terus tiba-tiba nongollah hubungi dia kemudian ajak dia bernostalgia. Nostalgia bisa tiba-tiba ngobrolin tentang hal-hal yang kalian sukai dulu, atau ngomongin apa aja yang dulu bikin manta kamu itu seneng.



2. Bahas Apa yang Dia Bahas di Social Media
Ketika mantan kamu bahas sesuatu di facebook atau twitternya, kamu juga harus bahas itu. Bikin dia merasa kamu masih peduli sama dia dan punya kesenangan yang sama. Misalnya ketika dia bahas lagu kesukaannya, kamu juga ikut bahas, pake #NoMention juga boleh, kwukwuk.



3. Masih Berhubungan Baik Sama Temen-temennya
Biarpun udah putus hubungan, tapi sama temen-temennya dia nggak putus hubungan kan. Dengan masih jalin hubungan baik sama temen-temennya, dia akan ngerasa masih punya hubungan yang erat juga sama kamu, sampe dia mikir, “Kenapa nggak balikan aja, ya?”



4. Tersakiti Terus Sama yang Baru
Kamu mesti jago bikin drama. Buat seolah-olah kamu udah mencoba melupakan dia terus kamu disakiti terus sama orang yang deket sama kamu. Kemampuan bersandiwara dan/atau mengemas drama di social media sangat dibutuhkan dalam melancarkan langkah yang ini. Tujuannya supaya dia merasa bersalah udah mutusin kamu dan bikin kamu jadi ‘malang’ terus sehingga dia bakal ngajak kamu balikan lagi untuk menebus rasa bersalahnya.



Ternyata bikin mantan kamu minta balikan ke kamu itu gampang ya? Kenapa nggak dicoba aja sekarang? Ups, kwukwukwukwuk…


sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...