Friday, March 23

Rossi Masih Belum Maksimal di Tikungan

Share on :

Juara Dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, belum juga menemukan setingan terbaik bagi tunggangannya, GP12. Pada final test yang digelah di sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi masih tertinggal jauh di belakang para pesaing-pesaing utamanya.

Seperti dilansir crash.net, Rossi hanya mampu menempati peringkat kesembilan. Sedangkan rekan setimnya, Nicky Hayden berada di posisi keeenam. Rossi juga masih tertinggal 1,7 detik dari pembalap Honda, yang menjadi juara musim lalu, Casey Stoner.

"Hari ini kami telah memperbaiki beberapa bagian, namun bukan bagian yang terpenting yakni saat masuk tikungan terutama bagian tercepat dari tikungan," kata Rossi seperti dilansir Crash.net.

"Saya belum tajam tikungan dan dari sana jarak kami muncul. Saya belum maksimal saat masuk dan belum bisa memacu kendaraan melewati tikungan, dan inilah sebabnya kami jauh tertinggal," katanya.

"Akhirnya kami menemukan setingan yang lebih baik dan saya bisa mengulang waktu yang sama dengan ban yang sudah banyak digunakan tapi itu sudah pukul 5.30 dan suhu sudah turun. Karena itu kami memutuskan untuk melanjutkannya besok," beber Rossi.
sumber : vivanews.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...