Saturday, March 17

Cara Download Video dari YouTube

Share on :

Cara Download Video dari YouTube

Cara yang mudah untuk digunakan adalah dengan menggunakan software idm, jika sobat menggunakan software ini maka setiap ada video yang diputar otomatis tools ini akan menampilkan "wujudnya" dan selanjutnya tinggal klik. Mengenai pembahasannya pernah di ulas pada postingan "4share download lagu".

Selain menggunakan IDM, software lain yang juga bisa digunakan adalah Youtube Downloader. Merupakan software gratisan yang cukup ringan yang juga populer untuk urusan download video dari youtube, pastikan untuk mendapatkan versi terbaru : Download Youtube Downloader Cara lain untuk men download video youtube tanpa menggunakan software yaitu dengan mengunjungi situs situs berikut : -Keepvid, melalui situs ini sobat bisa mendownload video baik format FLV atau Format MP4 caranya pun cukup mudah cukup copy paste url atau link video youtube di form text yang telah disediakan kemudian akan ditampilkan link download dalam flv (low quality) dan mp4 (high quality, jika tersedia).
-Media Converter juga bisa dijadikan alternatif untuk download video youtube, untuk caranya sama seperti keepvid yaitu dengan copy paste url dari video youtube pilihan sobat.

Selanjutnya yang paling akhir yaitu dengan menggunkan plugin dari browser khususnya firefox yaitu Video Downloaderhelper. Cukup banyak juga Cara Download Video dari Youtube.

So... silahkan dilanjutkan aktivitas download video youtube nya dan semoga bermanfaat. Copyright by bali-network.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini . Semoga bermanfaat sobat..

.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...