Wednesday, March 21

Cara Mengatasi Modem yang cepet panas

Share on :

untuk agan agan yang masih internetan pake modem ,kalo udah di depan kaskus pasti bisa tahan seharian tuh , alhasil modem jadi panas dan sinyal jd lemah .

nih gan ane kasih tau rahasia sukses modem ane sampe bisa kedinginan sampe menggigil ,hahahah

1. pastikan modem agan pake kabel USB tambahan/eksternal (biar lebih enak)
2. cari plastik es ,kalo ga punya beli air putih di plastik diwarung
3. isi plastik pake air putih biasa ,jangan air es ,apalagi air panas , trus di iket yg kenceng .pastikan ga ada yang bocor
4. selesai deh ,tinggal tumpangin aja modem agan di atasnya .

nih gan penempakan gambarnya , biar lebih yakin dan meyakinkan agan..

Gimana gan infonya ?? mantep kan ??? ayo buruan gan dicobak, metode ane ini mujarap banget ma modem smartfren ane yang cepet panes..

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...