Sunday, July 1

Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Playbook

Share on :


Aplikasi Blackberry Playbook. Kabar yang sangat menyenangkan untuk kalian para pengguna Blackberry Playbook saat ini, karena saya akan share beberapa aplikasi yang sangat bagus dan wajib ada di ponsel blackberry playbook kalian. Dan menurut saya aplikasi ini juga sangat bagus.

Mungkin sudah banyak sekali Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Playbook yang sudah kalian gunakan dan install, dan juga Tema Blackberry nya, Jika Aplikasi nya juga lengkap maka akan terasa sangat asik untuk memainkan ponsel kesayangan anda tersebut. Blackberry Playbook memang sangat banyak sekali aplikasi yang sangat menarik, sama seperti Aplikasi Android yang sangat menarik untuk kalian coba.

Dan Inilah Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Playbook kalian:

1. Blackberry Bridge.
Aplikasi Blackberry Bridge ini berfungsi untuk menghubungkan Blackberry Playbook anda dengan perangkat Blackberry lainnya. Jadi jika kalian mau transfer data atau file yang kalian anggap penting, kalian bisa menggunakan aplikasi ini.

2. Blaq
Aplikasi Blaq ini merupakan aplikasi Twitter untuk Playbook terbaik saat ini. walaupun buatan pihak ketiga, aplikasi ini terbilang lengkap dan menarik untuk kalian yang suka bermain jejaring sosial Twitter tersebut.

3. File and Folders
Aplikasi File and Folders ini kegunaannya adalah memudahkan Anda untuk melakukan sinkronisasi file. Sehingga file-file ataupun folders yang ada di Playbook kita dapat tertata dengan rapi dan baik.

4. GeeReaders
Aplikasi GeeReaders ini fungsi nya untuk menampilkan RSS Feed secara lebih menarik. Kalau kita amati aplikasi ini mirip dengan Google Reader.

Itulah beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Playbook anda, yang dapat anda gunakan dengan baik.

Sekian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Terbaik Untuk Blackberry Playbook. Semoga bermanfaat.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...