Sunday, September 2

Jose Mourinho Mata-Matai Manchester City

Share on :


Real Madrid berada di Grup D bersama Ajax, Borussia Dortmund, serta City. Grup D Liga Champions 2012/13 ini disebut-sebut sebagai grup neraka. Pasalnya disana berkumpul juara liga.

Hal ini menjadi masalah besar bagi Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu pun menganggap kalau The Citizens menjadi lawan yang paling berat. Ini terkait dengan banyaknya pemain bintang yang dimiliki pasukan Roberto Mancini tersebut.

Sebelum penyisihan Grup D dimulai, Mourinho sudah membuat ancang-ancang. Dia dikabarkan bakal menjadi salah satu penonton di Etihad Stadium hari ini menyaksikan City menjamu Queens Park Rangers pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2012/13. Hal itu disampaikan orang terdekat Mourinho.

"Mourinho jelas akan dengan senang hati membuang-buang waktunya menyaksikan City bermain. Dia akan terbang ke Manchester untuk melihat bagaimana permainan City. Ini penting sekali baginya karena nantinya City bakal menjadi lawan Madrid di penyisihan Grup D Liga Champions," ujar sumber tersebut.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...