Monday, September 3

Kegunaan iPad di Jerman

Share on :


iPad merupakan satu gadget yang banyak diminati oleh banyak kalangan .Termasuk ane, ane sering berangan pengen punya sebuat tablet canggih iPad tapi belum kesampaian.

Saat pertama sekali mengenalkan iPad, Steve Jobs menyebutkan gadget ini akan mengisi 'ruang kosong' antara iPhone dan MacBook.

Dari sisi ukuran dan kelengkapan perangkat, iPad memang cocok untuk mengisi ruang tersebut. Ia lebih besar daripada iPhone, namun tak cukup berbobot seperti MacBook (atau laptop lain).

Bagi pengguna Windows atau Linux, sebenarnya sudah ada sebuah gadget yang mengisi ruang tersebut. Gadget ini punya fungsi dasar sebagai 'pelahap konten online', namun juga bisa dipakai bekerja secara terbatas. Namanya adalah Netbook.

Tapi, Netbook tidak sama dengan iPad. Kedua benda itu memiliki terlalu banyak perbedaan untuk bisa dibandingkan secara langsung. Pada prakteknya, Netbook bahkan lebih identik sebagai 'alat kerja' sedangkan iPad sebagai 'alat hiburan'.

tapi di jerman ipad bukan digunakan untuk apa yang ane sebutin diatas. Untuk lebih jelasnya bisa simak video berikut ini

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...