Saturday, September 15

Barcelona Menang, Real Madrid Tumbang (lagi)

Share on :

Real Madrid semakin jauh tertinggal dari Barcelona setelah dari hasil laliga Spanyol tadi malam (dinihari) Minggu, 16/09/2012, Madrid takluk di kandang Sevilla 1-0.


Hasil Laliga Spanyol - Gol cepat Sevilla yang dicetak oleh Trochowski saat pertandingan baru berjalan dua menit, membuat Madrid harus pulang dengan tangan hampa sekaligus menuai hasi kekalahan keduanya msuim ini.

Hasil kekalahan ini membuat Real Madrid semakin tertinggal dari musuh bebuyutannya, Barcelona. Saat ini Real Madrid harus menempati posisi 12 klasemen sementara Laliga Spanyol dengan poin 4, hasil dari sekali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

Sementara Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen setelah dalam pertandingan laliga Spanyol yang juga berlangsung tadi malam (dinihari) waktu Indonesia, Barcelona berhasil membawa pulang poin penuh dari kandang Getafe.

Dua gol Lionel Messi serta gol dari Correia dan David Villa menyadahi perlawanan tim yang pada bulan lalu mengalahkan Real Madrid ini.

Satu-satunya gol untuk Getafe juga datang dari pemain Barcelona. Javier Mascherano mencetak gol ke gawang sendiri saat pertandingan memasuki menit 80.

Dengan hasil 3 angka ini, Barcelona kini unggul 8 angka dari Real Madrid dan kokoh sebagai pimpinan klasemen dengan poin 12 dari 4 kali bertanding.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...