Sunday, September 2

Tito Vilanova Yakin Cesc Fabregas Akan Lebih Bagus

Share on :


Pelatih Barcelona Tito Vilanova meyakini Cesc Fabregas akan memperlihatkan performa jauh lebih bagus dibandingkan musim lalu ketika baru bergabung dengan Blaugrana.

Fabregas memperlihatkan performa mengesankan di musim lalu. Selain itu, ia juga tampil bagus ketika memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2012, dan ditempatkan sebagai striker bayangan.

Vilanova menampik anggapan Fabregas mengalami penurunan pada awal musim ini, serta berencana menjadikan pemain tersebut sebagai salah satu pilar di La Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Tahun kedua selalu akan menjadi lebih baik. Saya yakin dia bakal mendapatkan musim yang hebat,” ujar Vilanova kepada wartawan jelang pertandingan melawan Valencia.

Mengenai Dani Alves, Vilanova belum bisa memastikan apakah akan menurunkannya melawan Valencia. Vilanova mengatakan, Alves sudah menjalani latihan bersama usai pulih dari cedera kaki.

“Kami terlebih dahulu berkonsultasi dengan tim media, termasuk kemungkinan memainkan Carles Puyol. Keputusan akan diambil Minggu,” kata Vilanova.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...