Friday, May 25

Tips Biar Nggak Disuruh Maju Ngerjain Soal di Depan Kelas

Share on :

Buat yang emang pinter dari lahir, mungkin nggak masalah disuruh ngerjain soal fisika yang susahnya minta ampun di depan kelas. Tapi buat yang pinternya kadang-kadang, disuruh maju ngerjain soal itu termasuk momen mengerikan. Apalagi kalo gurunya killer. Semoga tips ini bisa ngebantu. Kwukkwuk!


1. Hindari Eye Contact Sama Guru


Kenapa nggak boleh eye contact? Karena kalo sampe mata kamu ketemu sama mata guru kamu, bisa-bisa dia jadi kepikiran untuk manggil kamu. Makanya, di saat-saat kayak gini kamu pura-pura ngapain kek, baca buku kek. Jangan pasang tampang bingung, kamu bisa jadi sasaran empuk guru kamu. Sok cool aja, ya!

2. Pura-pura ke Kamar Mandi


Bilang aja kamu lagi diare. Mau nggak mau harus bolak-balik kamar mandi. Kan nggak lucu kalo sampe kecepirit di kelas. Balik ke kelasnya pas jam pelajaran udah mau abis aja.

3. Hipnotis Guru Kamu Biar Nggak Masuk Kelas



Diem-diem kamu menyusup ke kantor guru. Pinjem jubahnya Harry Potter biar kamu nggak keliatan. Trus hipnotis, deh, guru yang hobinya nyuruh murid ngerjain soal di depan kelas. Tapi ini riskan, sih. Kalo kamu nggak punya keahlian khusus, mendingan jangan!

4. Pindah Kelas


Cari kelas yang lagi nggak ada guru. Nah, kamu di situ aja sampe pelajaran selesai! Tapi jangan ngajak-ngajak yang lain, sendiri aja. Soalnya, kalo kelas kamu malah jadi kosong, guru kamu pasti curiga!

Kamu pernah make tips yang mana? Atau punya tips sendiri? Bagi-bagi, dong. Kwuk!

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...