Sunday, May 27

Membuka Situs Yang di Blokir

Share on :

Anda Pernah membuka situs web tapi sebelum kebuka ada larangan dan bahkan tidak bisa dibuka alias diblokir, Apakah demikian yang sobat-sobat rasakan..??? Sebenernya ada alasan kuat mengapa situs-situs tersebut diblokir sepihak oleh pihak-pihak tertentu. Salah satunya adalah keamanan.


Macam / Jenis Situs Web Yang Sering Diblokir :

- Situs jejaring sosial
- Situs pelanggar hak cipta
- permainan game online / gamenet
- Chating di internet
- Situs fitnah, propaganda, pelecehan, dsb.

Caranya untuk membuka akses blokir cukup mudah karena hanya menggunakan jasa website pihak ke tiga untuk membantu membukakan jalan kita dengan proxy. Buka situs-situs contoh di bawah ini dan masukkan link url situs web yang mau kita kunjungi namun tidak bisa.

* anonymouse.org
* proxybrowsing.com
* w3privacy.com
* ninjacloak.com
* the-cloak.com
* shadowsurf.com
* proxify.com dll

Dengan cara ini pun kita bisa berselancar di dunia maya dengan aman karena informasi tentang di mana kita mengakses internet, catatan kunjungan, informasi pribadi kita, dsb bisa dirahasiakan dengan baik. Namun mungkin ada beberapa situs yang tidak mau menerima koneksi semacam ini. Selain itu jangan gunakan teknik ini untuk tindak kriminal / kejahatan karena yang pasti akan terungkap juga. Namun, ada alasan mengapa situs-situs tersebut dilarang untuk dibuka. Hmmmmmm, Sobat pikir sendiri yah....

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...