Monday, May 28

FILM RESIDENT EVIL: AFTERLIFE (2010)

Share on :

Tanggal Rilis : 21 September 2010 (Indonesia)

Jenis Film : Action | Adventure | Horror
Diperankan Oleh : Milla Jovovich, Ali Larter and Wentworth Miller

Ringkasan Cerita FILM RESIDENT EVIL: AFTERLIFE (2010) :

Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich) mencari lokasi Arcadia yang konon adalah tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie namun tak juga Alice menemukan lokasi Arcadia. Ada dugaan kalau Arcadia ini berada di suatu tempat di Alaska. Alice hampir putus asa dan mengira kalau ia adalah manusia terakhir yang tersisa di muka bumi.

Saat beristirahat di sebuah pantai, Alice diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tak ingat apapun. Berdua mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa-sia manusia yang terkurung di sana.

Saat Alice dan Claire mendarat di penjara itu, mereka berdua bertemu Chris (Wentworth Miller) yang mengaku tahu lokasi pasti Arcadia. Meski awalnya tak percaya namun Alice dan Claire tak punya pilihan saat penjara itu diserbu kawanan zombie. Bertiga mereka kemudian meloloskan diri dari serbuan zombie dan mencari lokasi Arcadia.

Sayangnya, saat menemukan Arcadia yang ternyata adalah sebuah kapal cargo, lokasi ini sebenarnya hanyalah jebakan yang dibuat Albert Wesker (Shawn Roberts) untuk mengumpulkan sisa-sisa manusia yang akan ia jadikan objek eksperimen dan Claire ternyata adalah salah satu dari objek eksperimen Albert yang berhasil lolos.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...