Sunday, October 7

Titanium Mouse, Mouse Berdesain Mewah dan Elegan

Share on :


Anda ingin tampilan PC atau laptop Anda menjadi lebih terlihat mewah? Mungkin Anda butuh perangkat mouse yang satu ini.

Inilah Titanium Mouse, sebuah perangkat mouse yang memiliki desain elegan dan mewah hasil rancangan dari rumah produksi Intelligent Design asal Belanda.

Titanium Mouse memiliki desain siluet dengan kombinasi bahan resin plastik ditambah bahan titanium kelas wahid yang biasa digunakan di industri interior dan perhiasan.

Scroll wheel pada mouse ini terbuat dari neodymium magnet yang menambah sentuhan elegan dan kemewahan karena didesain khusus untuk kenyamanan pengguna. Desainnya tampak halus dan elegan selain itu kokoh serta ergonomis dan disusupi unsur maskulin.

Mouse yang pertama kali dipamerkan di ajang Amsterdam Miljonair Fair dan Dutch Design Week di Kota Eindhoven ini merupakan sebuah perangkat nirkabel (wireless) yang terhubung dengan PC melalui konektivitas Bluetooth. Titanium Mouse ditenagai oleh dua buah baterai berukuran AAA.

Mouse berdesain mewah ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Titanium Mouse dijual dengan bandrol harga 399 Euro atau sekitar Rp4,9 juta. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk satu unit perangkat mouse.

Namun, jika Anda berminat memilikinya, Anda dapat langsung memesannya secara online melalui situs resminya di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...