Monday, October 8

Profil Yuki Kato

Share on :

Yuki Kato Biodata - Melanjutkan postingan kemarin tentang Cut Meyriska, kali ini Karo Cyber ingin kembali menulis mengenai sosok pemain sinetron Arti Sahabat, yaitu Yuki Kato. Adapun tulisan kali ini berfokus kepada Yuki Kato biodata. Sebenarnya tulisan ini sudah terlambat dibuat, sebab sebagian besar dari teman-teman sekalian para fans sinetron Arti Sahabat tentunya sudah sangat mengenal betul tentang sosok para pemain sinetron ini. Namun meskipun sudah terlambat tidak apa-apa, mumpung masih ada waktu untuk menuliskannya tidak salah bukan kalau kembali tulisan ini dicoba dipublikasikan.

Yuki Kato merupakan salah satu pemain sinetron Arti Sahabat perempuan yang paling banyak pengemarnya, dan salah satu hal yang membuktikan hal tersebut terlihat dari banyaknya tulisan-tulisan tentang doi yang beredar di internet. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah biodata Yuki Kato selengkapnya, dimana data-data tentang Yuki Kato ini juga bersumber dari berbagai situs internet dan diolah secara menarik oleh blog Karo Cyber.


Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Saat ini Yuki Kato bermain untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sabagai Ajeng.

Yuki Kato Biodata:

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...