Monday, October 8

Tempat Tempat Ciuman Yang Disukai Wanita

Share on :


Ciuman romantis dari pasangan merupakan dambaan semua wanita, karena ciuman yang romantis tentunya tidak bisa dengan mudah diperoleh oleh setiap pasangan. Ciuman dari pasangan yang romantis bisa pula ditunjang dengan suasana yang romantis. Beberapa tempat Ciuman Yang Disukai Wanita untuk mendapatkan ciuman dari pasangan adalah sebagai berikut.

Di tepi pantai

Ciuman di tepi pantai banyak didambakan oleh wanita, dan bayangkan pula bila hal ini dilakukan dikala senja menjelang. Sinar keemasan matahari yang sedang tenggelam tentunya akan menambah keromantisan suasana yang ada. Apalagi bila kedua kaki tersapu oleh ombak air laut dan memberikan efek basah serta dingin.

Di bawah rintik hujan

Aha...rintik hujan juga didambakan oleh sebagian besar wanita, dan mereka sangat menikmati suasana di waktu hujan dengan pasangan mereka. Merdunya suara rintik hujan yang sedang membasahi tanah akan memberikan suasana romantis tersendiri bagi pasangan yang sedang berduaan dan berciuman. Nggak percaya? Cobalah tengok banyak kali acara di TV yang berlatar belakang suasana hujan ketika ingin menguatkan sisi romantisme.

Di atas bukit

Woooowwww....suasana yang tenang di ketinggian merupakan sebuah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin berciuman dengan romantis tanpa mengalami gangguan. Angin sepoi sepoi yang sedang berhembus menerpa kulit akan menambah suasana romantis. Apalagi bila malam hari, kerlap kerlip lampu dikejauhan tentunya menimbulkan sensasi suasana tersendiri yang susah dilupakan. Bayangkan bila suasana yang indah nan damai itu dinikmati berdua dengan pasangan tercinta.

Di kolam renang

Kolam renang bisa menjadi salah satu tempat yang romantis untuk berciuman bilamana anda berdua memang suka berenang. Berada di pojok kolam renang dengan badan terendam separuh tentunya merupakan momen berciuman yang takkan terlupakan.

Di tempat gelap
Sebagian besar pasangan tentunya memanfaatkan momen momen berada di tempat gelap. Tanpa melakukan survey yang susah maka kita banyak menemukan pasangan yang berduaan di tempat gelap.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda ingin segera mencoba Tempat Tempat Ciuman Yang Disukai Wanita diatas???? Selamat menikmati.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...