Tuesday, October 9

Patung lilin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Dimuseumkan (Foto)

Share on :


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masuk museum. Tentu bukan dalam kenyataan. Patung lilin kedua pemain terbaik dunia tersebut kini dipajang di Museum Madame Tussauds di pusat kota London. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dua pemain yang bersaing demi meraih Ballon d’Or. Dua orang yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya tampak ceria, namun tak saling menyapa. King Leo mengacungkan jari, gaya khasnya ketika melakukan selebrasi gol. Sementara, CR7 tampak memandang ke depan dengan sikap coolnya ketika hendak melakukan tendangan bebas. Bukan, keduanya tak tengah bermusuhan. Ini hanya patung lilin yang dipajang di Museum Madame Tussauds, London. Dalam patung lilin ini, Lionel Messi mengenakan seragam kandang Barcelona musim 2011-12. Sementara, Cristiano Ronaldo memakai seragam tim nasional Portugal dengan nomor kebesarannya, “7″.



Kehadiran patung lilin duo bintang sepakbola ini pun menjadi daya tarik tersendiri untuk museum lilin yang pendiriannya diprakarsai oleh Marie Tussaud, seorang Perancis. Banyak pengunjung yang tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan patung lilin idola mereka. Yang sedikit menarik, jika patung lilin Lionel Messi terlihat agak mirip dengan aslinya, wajah patung lilin Cristiano Ronaldo tampak mendekati wajah orang Asia Timur.



King Leo dan CR7 sendiri kini tengah berlomba untuk membawa klub mereka menjadi yang terbaik di Liga Spanyol dan Liga Champions. Di La Liga, 6 gol Lionel Messi membawa Barcelona sementara unggul delapan poin dari Real Madrid. Di Liga Champions, baik Messi maupun Ronaldo sama-sama mencetak gol untuk mengantar klub mereka meraih kemenangan di matchday pertama pertengahan pekan lalu.

source

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...